Perkenalan Honda Goldwing Tour DCT 2018 Seharga 1,01 Milliar

Motomaxone.com – Ada yang tak biasa di booth AHM (Astra Honda Motor) di pameran otomotif kemayoran jakarta. Sosok Big Bike yang belum pernah dikeluarkan AHM sebelumnya sekaligus sangat familiar dikalangan pecinta otomotif yaitu Honda Goldwing Tour DCT (Dual Clutch Transmission).

Mengusung model bagger, Goldwing ini dikenal sebagai motor turing karena kehandalan dan kenyamanannya untuk digunakan dalam perjalanan jauh. Wah dari segi desain ternyata juga wah dalam hal performa dan harga.

Big bike terbaru honda berkapasitas mesin 1,832cc flat-6 engine dengan 2 klep dimasing-masing silindernya membuat motor ini identik dengan mobil dimana sangat powerfull torsinya di RPM rendah saat harus berakselerasi.

Dari tongkrongannya pun terlihat sekali motor ini sangat mengunggulkan kenyaman dalam posisi berkendaranya, kalau untuk performa jelas tak perlu diragukan, lha wong kapasitas mesinnya setara Wuling Cortez.

Semua bentuk keunggulannya tersebut tentu tidak bisa dibayar murah. 1 unit Honda Goldwing Tour dibanderol 1,01 milliar rupiah (Rp. 1.010.000.000). 5 unit produk pertama Honda Goldwing ini bahkan sudah laku terjual. Pastinya konsumen motor ini bukan konsumen yang mikirin duit alias kalangan penghobi motor besar berharga milliaran. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *