Perbedaan Mesin Honda CB150 Verza Dengan Verza 150

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, Honda CB150 Verza memang menyisakan beberapa misteri untuk diketahui konsumen. Salah satunya adalah apakah ada perbedaan antara CB150 Verza dengan generasi sebelumnya yaitu Verza 150. Tentunya pasti ada..

Wujud yang begitu nampak memang terlihat pada tampilan luarnya, dimana mengusung desain DNA Honda CB1300. Yang menarik perhatian diantaranya adalah lampu depan bulat khas motor klasik berikut dibekali dashboar full digital speedometernya.

Untuk sektor mesin, meskipun terlihat memang tidak berbeda antara CB150 Verza dan Verza 150, namun menurut keterangan pihak internal honda, tentu saja generasi terbaru memiliki perbedaan. Dari informasi yang saya terima, ECU CB150 Verza telah dirubah settingannya untuk disesuaikan dengan karakternya saat ini.

Verza 150 periode 2013-2018

Selain itu kabel spidometer yang menuju keroda tidak lagi ditemui di Honda CB150 Verza,untuk indikator kecepatannya, pembacaan kecepatan motor terbaru honda ini sudah terintegrasi di dalam mesin dengan teknologi sensor layaknya CB150R Stallion Black milik saya dirumah.

Meskipun dapur pacu minim ubahan, Honda mengklaim performa motor sudah meningkat. Hal ini bisa dibuktikan bahwa output power dan torsinya lebih baik dibandingkan Verza 150 generasi sebelumnya. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *