Pendaftaran Yamaha Engineering School Angkatan 10 Surabaya Dibuka Mulai 5 – 20 Juni, Apakah Kamu Lulusan Yang Beruntung ??

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha Jatim rupanya akan terus melanjutkan program unggulannya berbasis kompetensi untuk menciptakan mekanik handal. Apalagi kalau bukan Yamaha Engineering School (YES). Nah kali ini dibuka lagi lho pendaftaran YES Angkatan ke 10 Surabaya. Para lulusan SMK/STM merapat ya bro..

Yamaha Engineering School (YES) Angkatan 10 Surabaya akhirnya kembali di buka. Program ini sebenarnya merupakan salah satu program CSR dari Yamaha Jatim sebagai bentuk kepedulian untuk meningkatkan kompetensi para lulusan SMK Otomotif atau SMA Jurusan IPA ya bro.

Tujuan dari program YES ini tidak lain untuk memberikan pelatihan mekanik secara Cuma-Cuma alias gratis kepada pada lulusan tersebut diatas yang tidak memiliki biaya untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Pelatihan Yamaha Engineering School ini diadakan setiap tahun brosis, jadi selalu pantengin terus motomaxone.com ya… walah malah ngiklan..xixixi.

Pelatihan Yamaha Engineering School diadakan selama ± 4,5 bulan. Dengan pembagian sebagai berikut :

  • 1,5 bulan adalah pembekalan teori di Yamaha Training Center (YTC)
  • 1,5 bulan praktek workshop
  • 1,5 magang di dealer resmi yamaha

Pelatihan Yamaha Engineering School ini, setiap gelombang angkatannya menerika 30 siswa dengan kriteria wilayah yang tercover STSJ atau Yamaha Jatim yaitu Seluruh area Jawa Timur dan NTB.

Namun jangan menganggap enteng pelatihan ini lho ya… karena proses penyaringan atau seleksi yang begitu ketat karena memang berbasis kompetensi di bidang otomotif. Ya diharapkan saat sudah keluar pelatihan, bisa langsung siap diterjunkan bekerja di lapangan nantinya.

Yang berminat, jangan lupa pendaftaran dimulai 5 s/d 20 Juni 2017. Siswa akan diberikan fasilitas GRATIS seperti biaya pendidikan, seragam, buku pelajaran hingga Sertifikat YES. Sedangkan untuk proses pendidikannya, Yamaha menerjunkan para instruktur profesional dan sudah banyak berpengalaman dibidangnya.

Yang masih kepo dengan pendaftaran Yamaha Engineering School Angkatan 10 Surabaya silahkan isi pendaftaran melalui pendaftaran online klik disini. Oh ya, tidak ada batasan umur dari seleksi untuk menjadi siswa YES ya bro, namun dari pihak yamaha memberikan persyaratan  kelulusan minimal 3 tahun ke belakang dari tahun 2017 ini.

Semoga bro semua yang membaca artikel ini menjadi yang beruntung dan terpilih menjadi siswa angkatan ke 10 Yamaha Engineering School tahun ini.

By the way……. 

Berikut Kriteria dan Syarat siswa yang bisa mendaftar YES Angkatan 10 Surabaya 2017,

 

  • Foto copy KTP
  • Foto copy SIM C, asli terlampir (jika lulus)
  • Foto copy Ijazah SMK/ SMA IPA Tahun 2015 s/d 2017
  • Pas Foto Warna ukuran 3×4 (2 Lembar)
  • Mengikuti test tertulis & wawancara (sesuai jadwal)
  • Meterai Rp. 6000,- 1 (satu) lembar
  • Peserta wajib datang dan tidak bisa diwakilkan

Sedangkan untuk tempat pendaftaran offlinenya bisa dilakukan ke jaringan diler berikut ini

(waktu pendaftaran, Senin – Jumat Pukul 09.000 wib /s/d 15.00 wib)

  1. Sentral Yamaha Kenjeran  Jl. Kenjeran 366 Surabaya (Telp. 031-3892786)
  1. Blimbing Motor – Jl. A. Yani No. 20 A-B Malang (Telp. 0341-490088)
  1. RSSM  Jl. Gajah Mada No. 296 Jember (Telp. 0331-48844)
  1. Mitra Motor – Jl. Sandubaya No. 5-8 Sweta Cakranegara – Lombok  (Telp. 0370-672981)

 

 

(red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....