Penampilan Buruk 2 Seri Terakhir MotoGP…. Bos Yamaha Kecam Valentino Rossi

lin jarvis kecewa rossi 2016

Dua kegagalan beruntun mencapai tangga podium 1 di GP Assen Belanda dan GP Jerman membuat Lin Jarvis geregetan kepada Valentino Rossi. Dari kegagalan terakhir yang dialami The Doctor menurut Jarvis murni karena kesalahan Rossi yang terlalu mementingkan ego nya ketimbang kerjasama tim.

Seperti situasi di GP Belanda, jatuhnya pembalap terdepan membuat Rossi yang saat itu berada di posisi kedua akhirnya menggantikan untuk memimpin balapan. Namun sayang, karena terlalu memaksa untuk menjauh dari pembalap di belakangnya Rossi malah terjatuh pada Lap 17. Alhasil, zero poin untuk Valentino Rossi.

Membangun motivasi dengan berjanji akan membayarnya di GP Sachsenring Jerman rupanya tidak membuat Rossi berkaca pada kegagalan di GP Belanda sebelumnya. Rossi yang begitu berharap poin penting harus rela membuang poin di GP Jerman hanya karena telat masuk pit seperti anjuran tim nya. Ke- PeDe an Rossi yang berlebih untuk terus mengejar Dovi di Jerman lalu malah menjadi senjata makan tuan.

rossi team 1

Rossi semakin lambat dengan motor pengganti dan akhirnya harus puas finish di posisi ke-8. Tak berbeda dengan Rossi, Lorenzo malah semakin parah dengan hanya finish di urutan ke 15. Hasil terburuk sepanjang karir Lorenzo akibat kurang percaya dirinya Jorge untuk balapan di lintasan basah.

rossi crash assen belanda 2016

Nasib buruk Yamaha di motogp 2 seri terakhir dibebankan pada kedua pembalapnya yang kurang konsisten untuk meraih juara sehingga kerap melakukan kesalahan bahkan terkesan blunder yang disebabkan oleh mereka sendiri. Sementara itu Marquez yang di awal musim juga mengalami masalah lebih konsisten akhir-akhir ini dengan kematangan strategi diatas lintasan. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

2 Comments

Tinggalkan Jejak Disini....