Penampakan Satria FU150 FI Black Predator di Main Dealer Suzuki Malang… Tampil Garang Menggoda Iman

Satria FU150 Black Predator Otobikers2a

Riding santai menyusuri kota malang, OB bertemu dengan penampakan Satria FU150 FI Black Predator. Bukan kali pertama memang, namun dikarenakan sudah mendapatkan informasi sebelumnya bahwa unit tersebut sudah ready di kota malang maka OB langsung saja datengin main dealer SMG Suzuki Singosari Mondoroko.

Masuk ke area dealer lha kok si Black Predator tak terlihat, maklum Satria FU150 FI memiliki varian hitam lainnya selain Black Predator. Ternyata unit motor baru ini nyempil di sela-sela varian standar, OB pun meminta ijin untuk ngumek-ngumek produk yang bersangkutan untuk bisa di ambil gambar lebih leluasa.

Cekrek… bunyi kamera DSLR Nikon D3100 milik OB yang sudah mendapatkan gambar Satria FU150 FI Black Predator dari beberapa sudut.

Segarang namanya Black Predator, Satria FU150 FI varian terbaru ini nampak diberikan laburan warna hitam dof diseluruh body nya. Sepintas memang berkesan biasa saja,meriahnya balutan striping ditinggalkan digantikan hitam dof dengan warna polos.

Satria FU150 Black Predator Otobikers3a

Untuk memudahkan identifikasi produk, emblem timbul bertuliskan SATRIA bisa ditemukan di samping kanan dan kiri cover body belakang, selebihnya tulisan F150 dibelakang SATRIA berwujud 3D tadi dimainkan dengan kreasi cutting stiker.

Emblem 3D yang lain bertuliskan logo Suzuki dengan huruf ā€˜Sā€™, emblem 3D ini diletakkan di samping kanan dan kiri shroud yang menutupi bagian atas radiator. Meskipung demikian, tak semua bagian dikelir warna hitam dof. Seperti cover speedometer dibagian batok headlamp, malah dilabur warna hitam mengkilap. Cover bagasi di bagian dek tengah juga di warna mengkilap seperti varian standar.
Satria FU150 Black Predator Otobikers8a

Konsep memberikan kesan garang seperti Predator memang sudah pas sesuai tema, namun sayang blok mesin juga dilabur warna hitam sehingga penampakan mesin menjadi tenggelam akibat memiliki warna yang sama dengan body Satria FU150 FI Black Predator.

Andai saja blok mesin dan warna velg depan belakang diberikan sentuhan warna Gold atau Gun Metal atau merah pasti akan lebih greget secara keseluruhan.

Spesifikasi Satria FU150 FI Black Predator tidak berbeda dengan varian standar dan spesial edition. Bahkan menurut OB, warna Black Predator ini bisa juga dimasukkan kedalam varian spesial edition yang sama dengan livery motogp.

Daftar Harga Satria FU150 FI Malang :

  • Satria FU150 FI Black Predator = Rp. 23.030.000
  • Satria FU150 FI MFA dan MFX (MotoGP dan Hitam Velg Merah) = Rp. 22.900.000
  • Satria FU150 FI MF (Standar) = Rp. 22.600.000

GALERI FOTO :

 

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

3 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *