Penampakan McLaren P14 Super Series Sedang di Tes Jalan… Waktu Rilis Semakin Dekat !!

mclaren-p14

Tidak ingin kalah dengan gelontoran produk baru di segmen kendaraan roda 2, McLaren sebagai produsen mobil ber gimmick sport rupanya berencana meluncurkan 15 model terbaru yang mana akan proyek ini akan rampung pada 2022 mendatang.

Dari penampakan spied yang beredar menunjukkan bahwa produk tersebut lebih mengarah pada kode nama McLaren P14. Membuat 15 model mobil baru memang bukan pekerjaan mudah, oleh karena itu McLaren akan memulainya dengan kode produksi McLaren P14. Menurut informasi yang OB terima, McLaren P14 bergenre Super Series ini akan mengusung model mesin V8 Twin-Turbo.

Disinyalir, teknologi mesin V8 Twin Turbo ini akan menggunakan generasi terbaru dengan pengembangan mesin yang sudah disempurnakan dari versi sebelumnya. Nah dari varian ini ternyata McLaren memiliki diferensiasi dengan produk berlabel sport.

Super Series P14 akan dibuat berbeda dengan Sport Series berkode produksi 570S. Apanya yang berbeda? Dari segi desain gaya yang diusung jelas berbeda berikut dengan performanya meskipun sama-sama mengusung mesin hi-performance.

Menurut kabar yang dirilis oleh autoblog bahwa McLaren P14 Super Series ini akan dibekali dengan sistem aerodinamika aktif yang berbeda dari varian sebelumnya. Headlamp berteknologi LED dan juga sistem kontrol terintegrasi di bagian interior kabarnya sudah siap diakomodir pada mobil anyar McLaren ini yang direncakan tahun 2017 mendatang bakal dirilis. (Mr.OB)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *