Pemilik Yamaha R25 Terlibat Crash Akibat Potong Jalur Pemobil…. Pentingnya Perhatian Orang Tua Untuk Tidak Memberikan Ijin Berkendara Anak Dibawah Umur

image

Pembaca sekalian.. 6 november menjadi hari yang naas untuk pengendara Yamaha R25 asal surabaya ini. Yamaha R25 bernopol L 2129 AB yang dikendarai pemuda berumur 15tahun ini terpaksa harus berurusan dengan polisi lantasan kesalahan berkendaranya dijalanan.

Mengutip dari suara surabaya, Yamaha R25 yang dikendarai Yubert Putra ini terlibat kecelakaan dengan mobil milik Toang Sian akibat pemilik motor memotong jalur mobil yang melaju searah. Alhasil mobil pun akhirnya menabrak pemotor yang memotong jalannya tersebut hingga akhirnya motor pun terjungkal.

Syukurlah tidak ada korban jiwa dari kejadian ini dan kasus tersebut diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Netizen pun banyak yang mengeluhkan kebijakan orang tua yang melakukan pembiaran kepada pemuda yang belum cukup umur tersebut untuk mengendarai motor. Apalagi motor yang dikendarai termasuk dalam segmen sport entry level yang mana labilnya psiklologis anak muda memicu tindakan tidak tertib dan ugal-ugalan dijalan raya.

Semoga kejadian ini bisa menjadi setidaknya pengingat para orang tua agar tidak semudahnya memberikan ijin berkendara pada anak dibawah umur. Tak perlu mengorbankan rasa sayang dengan cara yang salah yang akan berakibat pada keselamatan anak nantinya. (~FN)

==============

Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

_________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *