Paling Tidak Diunggulkan di GP Assen Buat Jorge Lorenzo Geram…. Pembuktian Akhir Pekan Ini Bro… !!

lorenzo-test-catalunya-2016

Jangan lupa brosis, MotoGP Assen 2016 kali ini akan dilaksanakan pada hari minggu ya. Tidak lagi dilangsungkan pada hari Sabtu seperti musim-musim sebelumnya. Nah, bursa pembalap yang paling mendapatkan banyak mention menjelang GP Assen kali ini adalah Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Memang bisa dimaklumi, karena kedua sempat terlibat duel bertemperatur tinggi di atas lintasan pada 2015 lalu. Tikungan akhir sirkuit Assen menjadi saksi serunya duel Rossi vs Marquez tersebut hingga Rossi keluar sebagai juara seri saat itu. Nah, rupanya karena banyak yang lebih mengunggulkan Rossi dan Marquez akhir pekan ini membuat Lorenzo sedikit geram.

GP Assen memang lintasan yang kurang bersahabat untuk Lorenzo, tercatat Jolor sering kali kesulitan dengan lintasan khas Belanda ini. Lorenzo yang kehilangan poin di Catalunya akibat serudukan Iannone masih merasakan kekecewaan mendalam atas peristiwa tersebut.

Lorenzo memang mengakui ke-aus an ban yang lebih cepat menjadi penyebab dirinya semakin lambat di catalunya kemarin. Namun insiden dengan iannone tidak di antisipasi sama sekali. Lorenzo yang menjadi pemimpin di klasemen sementara harus kehilangan poin dan melorot ke posisi 2 klasemen saat ini.

Lorenzo memang kurang bagus trek record nya di Assen Belanda. Namun dengan chasis baru Yamaha M1 yang sudah dites bersama dengan Valentino Rossi, besar kemungkinan Lorenzo akan mengejutkan banyak pihak yang pesimis dengan kecepatannya di Assen minggu ini. Motivasi nya mengejar ketertinggalan 10 poin dari Marquez akan menjadi penyemangat baru untuk tampil beda akhir pekan ini. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....