NVL Tanpa Kick Starter Dikomplain !! Giliran Yamaha R15 Tanpa Kick Starter Pada Adem Ayem Nih…………

Yamaha R15 Indo - No Kick Starter
Yamaha R15 Indo – No Kick Starter

Pembaca sekalian, masih dalam bahasan Yamaha R15 Indonesia yang lagi hangatnya. Bagi YIMM dan mungkin juga ATPM lain di indonesia, konsumen adalah segalanya bagi pedagang. Kesuksesan atpm menjual produk, tak lepas dari kontribuksi dominan dari konsumen yang menjadi tolok ukur keberhasilan mereka memasarkan produk.

Nah, masih ingat dengan kasus peluncuran perdana New Vixion Lightning ?? Yamaha Indonesia secara berani membuat perbedaan signifikan dengan menghilangkan kick starter pada NVL. Namun belum juga laris, NVL No Kick starter dihujat habis-habisan karena yamaha tidak mendengarkan keinginan konsumennya. Yup, kala itu konsumen menginginkan tetap adanya kick starter pada NVL.

Tak lama keinginan tersebut dikabulkan oleh YIMM dengan memberikan opsi pada penjualan NVL yaitu Dengan dan Tanpa Kick Starter. Nah, kembali lagi pada peluncuran Yamaha R15 Indonesia. Ternyata pula mengadopsi model aslinya di india yang bahkan sudah menghilangkan kick starter sejak kemunculan generasi pertama Yamaha YZF-R15.

Ada yang aneh nggak nih? Secara fungsi, kick starter berguna untuk setidaknya memberikan pertolongan kala elektrik starter bermasalah. Yup, ada yang aneh memang. Jika Yamaha NVL lalu, sempat didesak konsumen untuk memberikan opsi kick starter, giliran Yamaha R15 yang tanpa kick starter kok konsumen yamaha pada adem ayem ya, jangan-jangan nggak sadar kalo tidak memakai kick starter? Bagaimana pendapat pembaca sekalian? Monggo dishare… (fnc)

______________

Related Posts :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan