Ninja ZZR 1400 2012 vs Hayabusa 2011, Who is the winner……?

Baru 3 jam yang lalu, saya mencoba memuat artikel New Kawasaki ZZR 1400 2012. Dalam artikel sebelumnya saya membuat perbandingan sekilas tentang ninja cc tertinggi ini dengan jagoan suzuki yaitu Hayabusa. Mencoba mencari tahu video head to head antara keduanya akhirnya tak menunggu waktu lama.

Yup, Video ini menyuguhkan adu drag antara keduanya. New Kawasaki ZRR 1400 atau dikenal dengan Ninja ZX-14 2012 dan Suzuki Hayabusa yang notabenenya sekelas bisa dilihat dari displacement spec-nya. Hayabusa yang digadang-gadang sebagai jagoan Suzuki Global ini harus berjibaku menghadapi rivalnya yang satu ini. Tak hanya di adu satu kali, melainkan beberapa kali keduanya di adu namun hasilnya tetap sama.

Hayabusa harus mengakui garangnya akselerasi New Ninja ZZR1400. Namun dari video head to head antara kedua ATPM ini ada kesimpulan yang bisa diambil. Semua tahu bahwa kedua ATPM ini begitu melempem menghadapi duo ATPM besar di pasar motor indonesia. Namun, baik kawasaki ataupun suzuki sebenarnya mempunyai peluang yang baik dengan produk berkualitas mereka.

Kalaupun Suzuki tak bisa bermain pasar moped di negeri ini. Setidaknya mereka bermain dikelas berbeda layaknya Kawasaki. Buatlah konsumen setia Suzuki disuguhkan produk2 terbaik berjenis moge seperti halnya Kawasaki. Tak perlu menjadi pemenang pasar global dengan penjualan terbanyak tapi dengan produk yang itu-itu saja. Buatlah diferensiasi, mulailah dengan produk terbaru GW250 nya. Saya yakin, kedepan nanti Suzuki atau Kawasaki bakal mampu menarik pasar dengan produk terbaiknya. Semoga. (fnc)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *