New Vixion-R Update Warna Baru Untuk Tahun 2018

Motomaxone.com – 3 hari yang lalu penulis sempat merasakan keanehan dengan kondisi diler yamaha yang jarang sekali memajang varian Vixion-R. Semua display Vixion-R tidak menampakkan batang hidungnya, namun yang ada hanyalah Vixion tanpa R yang saya lihat cukup banyak terlihat.

Ngobrol dengan salah seorang rekan, rupanya benar adanya bahwa kondisi langka nya Vixion-R dikarenakan stok yang memang lagi kosong dan akan adanya varian warna baru.

Untuk varian model 2018 kali ini tersedia 3 pilihan warna diantaranya Merah Dof (menyaingi CB150R V3 nih….), Biru Dof dan Abu-abu Dof. Sedangkan untuk varian vixion tanpa R (tipe standar) tersedia warna kuning brosis. Yang mana kesemuanya masih dihiasi dengan striping untuk memberikan kesan lebih sporty.

Penulis sendiri lebih prefer jika varian Vixion tanpa R dihilangkan saja karena memang membingungkan konsumen. Bahkan diawal kemunculan New Vixion, banyak konsumen yang tidak tahu jika Vixion-R memiliki spesifikasi berbeda seperti mesin lebih besar kapasitasnya yaitu 155cc, ada teknologi VVA hingga swingarm banana.

Meskipun memiliki deviasi harga yang lumayan, harusnya yamaha tidak memanfaatkannya sebagai strategi keuntungan penjualan saja. Ingat, kebanyakan varian membuat sebuah produk malah sulit untuk diterima konsumen dikarenakan konsumen lebih mengenal kondisi umumnya dari sebuah produk tersebut.

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *