All New Toyota Rush Batal Naik Harga, Kabin Mesin dan Fitur Lebih Baru Lho..

Motomaxone.com – Penggemar mobil low sport utility vehicle (LSUV) Toyota sepertinya perlu bernafas lega. Disela informasi banyaknya kenaikan harga kendaraan bermotor baik itu motor ataupun mobil, Toyota akhirnya memutuskan varian terbaru All New Toyota Rush tidak jadi naik harga.

Sebelumnya memang banyak diperkirakan akan mengalami kenaikan harga, pasalnya All New Rush sendiri dibekali dengan beberapa perubahan, salah satunya adalah klaim pabrikan yang menyebutkan bahwa area interior diyakini lebih luas dari generasi sebelumnya. Namun ternyata, banderol harga All New Rush sama dengan generasi sebelumnya.

Menurut petinggi Toyota Astra Motor, batalnya kenaikan harga dikarenakan ada peningkatan efisiensi dan proyeksi ekonomi makro tahun ini. Jadi tenang saja, karena All New Rush akhirnya memiliki harga yang sama dengan pendahulunya. Meskipun demikian, ada pula varian yang dibanderol dengan harga lebih rendah, seperti varian 1.5 TRD Sportivo A/T yang diternyata harganya malah lebih rendah sekitar 3 jutaan dibandingkan varian lamanya.

Selain bagian kabin yang diklaim lebih luas, All New Rush disebutkan juga sudah memiliki generasi mesin yang baru hingga menambahkan fitur untuk meningkatkan nilai produknya. Sehingga dengan kelebihan itu namun dengan harga tetap, All New Rush bisa menarik minat konsumen tentunya.

Lalu berapa target jualannya ? Toyota mengungkapkan bahwa target penjualan meningkat dari tahun sebelumnya. Jika tahun sebelumnya antara 1.500 s/d 2.000 unit per bulan, sekarang menjadi 2.500 s/d 3.000 unit perbulan. Sedangkan target tahunannya turun menjadi 80 ribu unit dimana sebelumnya mencapai 100 ribu unit per tahun. Melihat targetnya, serasa semakin sesak aja jalanan di indonesia. (red)

Daftar Harga All New Toyota Rush:

Rush 1.5 G M/T : Rp239,9 juta
Rush 1.5 G A/T : Rp249,9 juta
Rush 1.5 TRD M/T : Rp251,3 juta
Rush 1.5 TRD A/T : Rp261,3 juta (TRD A/T sebelumnya Rp264,6 juta)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *