New Suzuki Satria FU150 FI Mulai Distribusi ?? Strategi Ready Sebelum Dirilis Resmi Jadi Prioritas

Satria F150 FI

Selamat sore pembaca sekalian, bocorannya Suzuki Satria Fu 150 FI sudah memulai pergerakannya untuk distribusi unit yang disinyalir akan tersedia di semua dealer Suzuki di daerah. Tak lagi mengumbar mesin tanpa shroud layaknya Satria FU150 versi terakhir karburator, namun sekarang kembali rapat dengan fairing yang menutupi.

Bukan karena apa, mengusung pendingin radiator dengan dimensi yang besar tentu saja memakan tempat di bagian depan. Apalagi radiator juga perlu untuk dilindungi dari benturan-benturan so cover body sebagai pelindung menjadi sangat wajib dipasang.

Salah satu yang menjadi keanehan motor injeksi yang bakal menjadi andalan baru suzuki ini juga terletak pada penampang radiator yang lebih luas daripada motor 150cc lainnya. Bisa dipastikan hal ini untuk mengakomodir sistem pendinginan mesin yang sudah diubah sedemikian rupa yang memiliki kompresi tinggi dan spek hi performance yang mendukungnya.

Secara tampilan penuh dari sisi belakang, jepretan seseorang yang disinyalir orang dealer atau sales yang mengirimnya ke iwanbanaran ini memberikan angle berbeda dari Satria F150 FI ini. Dilihat sepintas begitu mirip desainnya dengan Sonic 150R, disinyalir memang diproyeksikan menggempur Sonic 150R dengan unggulan performa yang pernah FN ulas sebelumnya.

Unggul 2 kW secara performa memang membuat Satria F150 FI di atas angin. Namun hal tersebut bakal berbanding terbalik jika aftersales 3S dari Suzuki masih amburadul seperti sekarang ini. FN pernah sekali ke dealer suzuki, suasana kumuh nya tak begitu menyenangkan calon konsumen. Hal ini bukan menjadi hujatan, namun koreksi Suzuki Indonesia jika ingin serius bersaing merebut hati konsumen. Bersaing performa sih menang…. namun kalau konsumen minim juga sama saja. So… manfaatkan kelebihan sembari memperbaiki kekurangan yang ada. (~FN)

==============
Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
_________________
Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

One Comment

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *