New Satria FU Tampakkan Wujud, Disinyalir Belum Injeksi ??

new_old

Brosis sekalian, pastinya banyak rasa penasaran akan gelagat Suzuki indonesia untuk melakukan penetrasi signifikan menggebrak dunia roda dua indonesia. Melalui dapur rekan blogger sugimasihada, fnc mendapati sosok Suzuki Satria FU Baru dengan beberapa perubahan.

Perubahan paling menonjol terletak pada perombakan tampilan body hampir secara keseluruhan. Desain kali ini sedikit dibuat lebih tajam dari beberapa tekukan di masing-masing bagian. Batok lampu depan paling terlihat nih, dimana sebelumnya terlihat sedikit memisah, namun kali ini dibuat lebih menyatu, lagi2 sepertinya desain ini terinspirasi moge suzuki GSX-R 1000cc.

Begitu juga dengan dek tengah, dimana sebelumnya melengkung mulus. Namun kali ini lebih tajam dengan garis tekukan yang tegas. Sektor buritan pun juga mengalami perubahan dengan desain yang lebih meruncing dan terkesan lebih nungging pula.

So, dengan model seperti ini hanya berbekal dapur pacu 150cc dan sistem pengkabutan bahan bakar yang kabarnya tak mengalami perubahan sama sekali untuk saat ini, disinyalir akan tetap membuat konsumen lebih tertarik.

Bagi fnc, tetap saja faktor menarik dari FU adalah dapur pacu DOHC nya yang cukup ternama di kalangan speed lovers. Sekaligus, model ayam jago dengan transmisi 6-speed manual model sport membuat FU memiliki diferensiasi yang jauh beda dengan produk kompetitor.   (fnc)

Foto-foto New Suzuki Satria FU 150 :

Sumber foto : kang sugimasihada

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan