New Honda Scoopy 2018 Bersolek , Lebih Sporty dan Stylish !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, skuter matik retro dikelas low-end milik honda yaitu Scoopy terbaru memang sangat diminati oleh masyarakat. Saking banyaknya minat, pembeli Scoopy harus rela inden untuk mendapatkan varian warna kesukaannya. Di bulan kedua tahun 2018 ini, honda memberikan penyegaran baru untuk New Honda Scoopy 2018.

Meskipun mengusung model retro, Scoopy banyak disukai karena karakternya yang fasionable dan berkesan modern. Apalagi dibekali dengan headlamp full LED yang menawan membuat Scoopy generasi terbaru ini lebih berasa premium.

Untuk tahun 2018, New Honda Scoopy mendapatkan penyegaran 7 varian warna baru untuk tipe Sporty dan Stylish. Untuk tipe stylish mendapatkan sentuhan striping yang minimalis namun berkesan elegan. Ada warna baru untuk tipe ini yaitu Merah Doff (Matte Red) dan Putih yang dilengkapi dengan dua varian warna yang sudah ada.

Tidak terasa, Scoopy series sudah berumur 7 tahun hadir menjadi pilihan konsumen indonesia yang ingin bergaya retro pada motor matiknya. Motor terlaris setelah honda BeAT ini tentu menjadi salah satu amunisi andalan dari Astra Honda Motor (AHM).

Penyegaran kali ini yang didapatkan oleh New Honda Scoopy 2018 memang sebatas varian warnanya saja sedangkan untuk komposisi mesin, fitur dan teknologinya masih sama.

Mesinnya masih setia menggunakan teknologi eSP yang dilengkapi pila dengan ACG Starter agar starter mesin tidak bersuara. Fitur ISS yang mematikan mesin motor saat berhenti dalam waktu 3 detik yang kemudian bisa diaktifkan lagi dengan melakukan bukaan gas sedikit, fitur ISS ini disebut mampu memberikan efisiensi penggunaan bahan bakar yang lebih irit.

Meskipun mengusung mesin dibawah 125cc, namun terbukti performa Scoopy sudah cukup mengakomodir aktifitas harian. Akselerasi mencapai 200 meter saja dicapai dalam waktu 12,73 detik, dengan kecepatan maksimum mencapai 91 kpj.

Dari data AISI yang saya himpun, penjualan Scoopy meningkat sebesar 15,8% (2017) dibandingkan tahun sebelumnya (2016). Total penjualan New  Scoopy 2017 mencapai 612.197 unit. Angka ini terhitung penjualan wholesale yaitu penjualan dari ATPM ke jaringan diler honda.Sedangkan untuk harganya, honda membanderol Scoopy 2018 ini dengan harga OTR Jakarta 17 jutaan.

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....