New Honda CB150R SF 2017 Stallion Black Hadir di Kota Malang, Berikut Harga dan Simulasi Kredit nya !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, beberapa surel yang masuk ke meja redaksi menanyakan perihal harga Honda CB150R Streetfire terbaru di kota malang. Setelah menelusuri informasi dari rekan-rekan diler, All New Honda CB150R Streetfire 2017 dengan icon Stallion Black sebagai varian warna terbaru sudah mendarat di wilayah kota malang.

Seperti yang di informasikan oleh MPM Honda Basra (Jl. Basuki Rahmat) Malang. Varian warna terbaru baik itu tipe standar atau edisi spesial, semua sudah ready di kota malang.

Honda CB150R Streetfire saat ini memang menjadi unit motor sport tipe naked bike 150cc yang begitu digemari oleh konsumen indonesia. Seperti di malang sendiri misalnya, brosis bisa dengan mudah menemukan varian motor ini dijalanan ketimbang kompetitornya yang sama-sama berspesifikasi varian baru.

Modelnya yang memang didesain futuristik dengan pencahayaan LED di semua bagian didukung dengan panel spidometer digital membuat motor andalan AHM ini seperti tak membosankan untuk selera konsumen indonesia. Apalagi secara spesifikasi mesin, New CB150R ini terbilang mumpuni untuk spek motor harian 150cc.

Dibekali dengan mesin 150cc, honda sudah membekalinya dengan teknologi mesin DOHC 4 Katup. Pendingin radiator dan perbandingan bore stroke yang mendekati tipe mesin square. Motor ini mampu menghasilkan performa dengan power 16,9 PS dan torsi 13,8 Nm sehingga dikatakan lebih dari cukup untuk performa motor sport naked dengan mesin 150cc.

So berapa harganya di tahun 2017 ini ? OTR Malang All New CB150R SF tipe standar dibanderol 26,6 jutaan. Sedangkan untuk CB150R SF tipe Spesial Edition dibandol sejutaan lebih mahal dari model standarnya. Berikut diatas admin sertakan sekalian simulasi harga kreditnya ya bro, semoga bermanfaat. (red)

note : simulasi harga kredit hanya sebagai informasi, admin sendiri tidak menyarankan pembelian dengan kredit. Keputusan ditangan konsumen.

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *