New Honda CB150R 2016 Dapat Penyegaran Warna… Edisi Spesial Ada Livery AHRT Racing Red

CB150R 2016 Facelft

Honda CB150R 2016 mendapatkan sentuhan warna. Cukup bisa dimaklumi karena produk yang satu ini menjadi salah satu penyumbang terbesar penjualan honda. 49% penjualan sport honda dipegang oleh varian CB150R ini. Nah dipenghujung tahun, di akhir oktober lalu penyegaran produk New CB150R dilakukan.

Tak ada perubahan spesifikasi mengingat label All New masih cukup awet bertahan ditengah kompetitor yang belum berubah. So, penyegaran kali ini tentang penambahan varian warna. Penyegaran warna yang dimaksud adalah hadirnya New Honda CB150R Streetfire dengan tampilan warna spesial.

Warna spesial ini disebut Honda Racing Red, dengan mengusung livery warna dari tim honda AHRT.Selain itu juga ada Wild Black, Rapid White hingga Macho Black. Perubahan bukan hanya dari varian warnanya brosis, namun striping baru turut menyegarkan New CB150R 2016 kali ini.

Mengusung rangka teralis sebagai andalannya dalam menggaet minat konsumen, New CB15R dibekali dengan sistem injeksi PGM-FI, desain tajam dan teknologi modern saat ini untuk segmen sport naked di kelas 150cc. Motor yang pernah tobi tes hingga kecepatan puncak 137 kpj ini memang semakin menjadi favorit konsumen…buktinya lihat saja dijalan-jalan karena semakin banyak yang berkliweran.

New Honda CB150R StreetFire Livery AHRT

Tipe special edition AHRT tampil dengan warna merah menyala dengan stiriping grafis berwarna putih. Bagian velg dipertahankan warna hitam dengan stripe merah dikombinasikan putih dengan aksen yang cukup jelas. Terus berapa harganya untuk varian terbaru ini ?? berikut detailnya

  • New CB150R Honda Racing Red (Spesial Edition) sama dengan Black Raptor = 26.600.000 (OTR Jakarta)
  • New CB150R Wild Black, Macho Black dan Rapid White (Standart) = 25.600.000 (OTR Jakarta)

(tobi)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *