MPM Honda Jatim Launching Honda Rebel 500, Harga 149 Jutaan Honda Berikan Servis Gratis 2 Tahun dan Full Support Service

Motomaxone.com — ┬áHonda Rebel 500 atau disebut dengan nama lengkap CMX500 Rebel resmi dilaunching oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia Honda Jawa Timur kemarin (25/5). Diperkenalkan kehadapan publik, MPM Honda memilih Mall Ciputra World Surabaya sebagai tempat diluncurkannya secara resmi di wilayah jawa timur dan NTT.

Launching Honda REBEL 500…

Admin sendiri cukup penasaran dengan motor berkonsep custom yang satu ini. Modelnya sejenis dengan motor harley, sekali naik hmm mantab broh. Aura maskulin dan macho nya bakal langsung terasa.

Dua bulan berselang setelah diluncurkan resmi oleh PT. Astra Honda Motor, kini konsumen honda bisa menikmati Honda Rebel 500 lebih dekat sekarang di wilayah jawa timur. Keberadaan motor yang memiliki konsep berbeda ini disebut oleh MPM Honda untuk melengkapi line up produk Big Bike nya dikelas 500cc.

Yup. Honda Rebel 500 dibekali dengan kapasitas mesin 471cc, DOHC, 2 silinder. Basis mesinnya mengambil dari kelas 500cc yang lain seperti CB500X, CB500R dan sebagainya.

Admin yang juga hadir di acara launching resmi Rebel 500 merasakan sensasi berbeda dari Honda Rebel 500 ini. Konsep custom yang diusung menambah nilai eksklusif dari motor yang dibanderol oleh MPM Honda Jawa Timur sebesar 149 jutaan saja.

Spesifikasi CMX500 Rebel…

Honda Rebel 500 merupakan line up produk terbaru honda di jajaran produk Big Bike. Secara spesifikasi, Rebel 500 identik dengan motor lain milik honda yang berada dikelas 500cc.

Kapasitas mesin yang diusung adalah 471cc, berkontruksi mesin DOHC Twin Silinder dengan dukungan 8 klep. Dari perbandingan diameter dan langkah, Rebel 500 berkarakter mendekati mesin tipe Square meskipun diatas kertas lebih berkarakter overbore.

Meskipun termasuk motor besar, Honda Rebel 500 memiliki konsumsi bahan bakar yang tergolong irit. Klaim pabrikan honda, konsumsi BBM Honda Rebel 500 mencapai 27 km/liter. Sedangkan kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri cenderung cukupan, seukuran motor 150cc yaitu bisa menampung sebanyak 11,2 liter. Transmisi mengusung 6-percepatan. Tipe rangka menggunakan Diamond Steel.

Honda Rebel 500 mampu menghasilkan power maksimum 47,85 PS @8.500 rpm sedangkan torsi maksimum mencapai 45,8 N, @5.500 rpm. Dari karakternya memang tidak diperuntukkan sebagai motor kebut-kebutan seperti CBR misalnya, karakter Rebel 500 lebih enak dijadikan sebagai motor mejeng untuk kebutuhan gaya atau fashion dengan karakter berkendara santai.

Sistem pencahayaan masih mempertahankan jenis bohlam baik sebagai headlamp maupun lampu belakang hingga sein. Rebel 500 juga dibekali dengan lampu hazard loh yang bisa difungsikan dengan kinerja menyalanya 2 pasang lampu sein secara bersamaan untuk memperitahukan kondisi darurat pada kendaraan di belakangnya.

Komitmen MPM Honda Jatim Dengan Pasar Big Bike…

Melengkapi pasar Big Bike 500cc, Honda Rebel 500 didatangkan tidak hanya sebagai produk pemanis dan pajangan diler saja brosis.

Terbukti hingga saat ini sudah ada 14 pembeli Honda Rebel 500 di cover area MPM Honda Jatim dengan rincian 9 unit untuk konsumen inden, 4 unit on progress dan 1 unit yang sudah diterima konsumen.

Sebagai pendatang baru di pasar indonesia, MPM mematok target penjualan yang tidak terlalu tinggi yaitu antara 35 s/d 40 unit hingga akhir desember 2017 mendatang. Meskipun demikian, sebagai produk baru Honda Rebel 500 yang berstatus Build-up thailand ini cukup diminati oleh konsumen.

Selain fokus ke target penjualan motornya sendiri, Mr. Suwito yang menjabat sebagai salah satu petinggi MPM Honda Jatim menjelaskan bahwa MPM berkomitmen untuk terus menyempurnakan pelayanannya. Seperti pelayanan showroom, aftersales, pelatihan mekanik secara reguler.

Selain itu, MPM Honda juga memberikan pelayanan eksklusif untuk para konsumen Big Bike termasuk pengguna Honda Rebel 500. Seperti servis dirumah konsumen dan jemput bola khusus untuk konsumen luar kota yang tidak memiliki waktu untuk datang ke bengkel untuk melakukan servis berkala. Nah loh… keren kan service quality nya..

Pihak MPM Honda juga menambahkan bahwa Honda CMX500 Rebel ini tidak terlalu mahal. Yang membuat mahal tidak lain karena pajak masuk untuk Big Bike memang mahal, lebih dari 100%. Sedangkan untuk yang khawatir dengan servis mahal dan sparepart mahal, MPM Honda memberikan penjelasan bahwa tidak perlu khawatir dengan hal tersebut.

Biaya servis dan sparepart Honda Rebel 500 cukup terjangkau. Apalagi yang sudah terbiasa pegang motor 250cc, harganya sama bahkan lebih murah. Seperti sparepart busi misalnya, Rebel 500 menggunakan busi tipe CPR9 yang bisa ditebus hanya dengan harga 18 ribuan saja. Untuk kampas rem belakang hanya 300 ribuan saja, jelas lebih terjangkau ketimbang sparepart motor sport tentunya.

Oh ya, yang tak kalah menarik lainnya lagi, setiap pembelian Honda Rebel 500, konsumen mendapatkan sevice excellent berupa servis gratis selama 2 tahun. Mantab kan.. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *