MPM Honda Jatim Launching Honda CRF150L di Lautan Pasir Bromo Minggu Ini (3/12) !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, informasi masuk ke meja redaksi bahwa launching Honda CRF150L area Jawa Timur sudah semakin dekat. Kurang 4 hari lagi, motor trail terbaru honda di kelas 150cc tersebut akan diluncurkan resmi yang menandakan, motor penghobi trabas ini bakal siap meramaikan jalanan OFF Road di Jawa Timur dan NTT.

Secara distribusi produk, Honda CRF150L ini sudah banyak diterima oleh konsumen. Di malang sendiri, 3 pembeli pertama dari diler MPM Honda Basra Malang sudah menerima unit, kalau sekarang ya mungkin sudah lebih banyak konsumen yang menerimanya.

Strategi pemasaran untuk inden dan distribusi terlebih dahulu memang wajar, karena antusiasme masyarakat tidak bisa dicegah. Kalau kelamaan di keep malah nggak laku, demand marketnya malah rendah. Oleh karena itu meskipun belum dirilis resmi di wilayah jawa timur, CRF150L sudah banyak diterima konsumen.

Kapan dan dimana launching resmi Honda CRF150L di jawa timur ??

Kapannya ya itu tadi, kurang 4 hari lagi. Jika dicek dikalender akan jatuh pada 3 november 2017. Sedangkan tempat launchingnya sangat familiar bagi para penghobi trabas yaitu di Bromo, Jawa Timur. Tempat wisata yang dikelilingi lautan pasir ini akan menjadi tempat yang tepat sebagai habitat CRF150L sebenarnya. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Ya Bro, Ngapunten Spam/Link Masuk Moderasi