Motor Baru Itu Bernama Suzuki GSX150 Bandit …. Ada Program Penjualan Menarik Dari SIS !!

Motomaxone.com – Inilah motor sport 150cc terbaru milik Suzuki Indonesia, Suzuki GSX150 Bandit. Namanya sedikit berbeda dengan sport 150cc suzuki lainnya karena memiliki embel-embel nama yang tidak biasa “BANDIT”.

Merujuk dari arti katanya menurut KBBI, Bandit diterjemahkan sebagai bentuk kata dari pencuri atau penjahat atau tokoh penjahat. Memang sedikit negatif jadinya, namun menurut penulis sendiri, produk nya jauh dari labelnya tersebut hehe…

Suzuki GSX150 Bandit ini masuk dalam kategori naked sport 150cc menemani GSX-S150. Disini yang menurut penulis memiliki sisi menariknya. Mengapa demikian ?

Karena dari pengamatan penulis, platform produknya sendiri sejatinya GSX150 Bandit ini merupakan platform produk milik dari Suzuki GSX-S150 itu sendiri, dikarenakan Suzuki berusaha untuk mengakomodir kekurangan GSX-S150 dan kebutuhan konsumen.

Ibarat kata, dari kacamata penulis motor ini terkesan nanggung meskipun memiliki potensi lebih sukses ketimbang GSX-S150.

GSX150 Bandit ibarat sebagai produk tambal sulam dari kekurangan GSX-S150 yang banyak dicibir. Mulai dari lampu depannya yang kurang menarik, jok boncenger yang dipaksa senada dengan versi sport fairingnya membuat GSX-S150 ini semakin tenggelam penjualannya.

Lha bagaimana tidak, motor naked sport (GSX-S150) yang sejatinya dijadikan sebagai pesaing CB150R dan VIXION ini tidak sesuai dengan selera konsumen kenyataannya karena desainnya yang memang cukup aneh dan eksotik.

Tibalah dari ketidakpuasan konsumen terhadap GSX-S150 itu berbuah produk modifikasi untuk menutupi kelemahannya. Mulai dari trial GSX-S150 yang ternyata keren menggunakan lampu Satria FU Injeksi, kemudian adanya trial modif yang mengaplikasikan jok tandem untuk GSX-S150 yang akhirnya terlihat keren juga.

Penulis sempat kaget dengan model dari Suzuki GSX150 Bandit ini. Betapa tidak, trial modifikasi yang sempat penulis ikuti di sebuah group medsos GSX-S150 ternyata direalisasikan oleh Suzuki Indonesia dalam bentuk produk baru bernama GSX150 Bandit ini.

Bodinya GSX150 Bandit memang tidak bisa disangkal bahwa ini GSX-S150 banget. Tapi yang membedakan adalah lampu depan aneh ala GSX-S150 ini diganti dengan desain batok lampu depan yang mirip dengan Satria F150 Injeksi, dari pengamatan penulis dimensinya sedikit lebih besar.

Jok GSX150 Bandit tidak lagi terpisah seperti saudaranya, kali ini suzuki membekalinya dengan jok tandem alias jok yang menyatu layaknya CB150R dan Vixion. Nah yang tidak disangka adalah desain lampu belakangnya persis dengan desain Satria F150 Injeksi namun bedanya pada GSX150 Bandit ini mika lampunya berwarna merah sedangkan FUFI menggunakan mika bening, dikarenakan sudah menggunakan jok tandem  pastinya bagian buritan menjadi berubah modelnya.

Overall, bagi penulis GSX150 Bandit ini merupakan produk revisi dari GSX-S150 yang dipadu dengan sisi keren dari Satria F150 Injeksi yang disempurnakan pula kenyamannya dengan menggunakan jok tandem.

Selebihnya anda akan melihat GSX150 Bandit ini tidak berbeda dengan GSX-S150 dari sisi mesin, roda, knalpot hingga spidometernya sekalipun. Btw, untuk GSX150 Bandit ini hanya ada varian shutter key jadi belum ada yang versi keyless. Yang menjadi keunggulan motor ini tentu seperti halnya GSX 150 series dinama lebih mengedepankan performance oriented , seperti GSX-S150 saja misalnya dari beberapa tester, secara performa sangat mudah sekali menyentuh kecepatan 130 kpj dan tentunya ini akan sangat memanjakan penyuka kecepatan maupun konsumen setia suzuki sendiri.

Harga dan program penjualan menarik

Mengakomodir minat dan antusiasme publik terhadap Suzuki GSX150 Bandit belakangan ini, SIS menawarkan harga yang sangat kompetitif dan dipadu dengan program penjualan yang sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Suzuki GSX150 Bandit dapat segera dimiliki oleh calon konsumen di jaringan penjualan sepeda motor Suzuki dengan harga Rp 26.000.000,- (on the road DKI Jakarta. Wilayah selain DKI jakarta berlaku perbedaan harga).

SIS juga membuat program penjualan yang sangat menarik dan memudahkan calon konsumen untuk segera memiliki Suzuki GSX150 Bandit, yang diberi nama Trade For Upgrade. Syarat untuk menggunakan program tersebut adalah calon konsumen menyiapkan bukti kuitansi penjualan sepeda motor lamanya, salinan dokumen (STNK & BPKB) sepeda motor yang telah dijual, serta dokumen identitas diri (KTP) dan Kartu Keluarga, dan ajukan pembelian Suzuki GSX150 Bandit di seluruh jaringan penjualan sepeda motor Suzuki di Indonesia. Pengajuan yang telah dinyatakan berhasil akan mendapat ekstra insentif sebesar Rp 3.000.000,- dari SIS, dan total nominal dari hasil penjualan ditambah insentif dapat digunakan sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit yang diinginkan.

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

2 Comments

Tinggalkan Jejak Disini....