Motomaxone Silaturahmi ke Kediaman Ridertua

rt

Apa kabar ridertua…!! Di dunia blogger otomotif jelas nama ini tak asing lagi ditelinga kita. Maklum beliau sudah begitu lama menggeluti dunia tulis menulis online ini lama sebelum fnc mengenal apa itu blog. Yup, jika diibaratkan anak tangga beliau sudah kenyang makan garam di dunia blogsphere.. yah fnc sendiri menganggap beliau adalah salah satu inspirasi fncounter.com untuk mengikuti jejak beliau.

Lama tak bersua dengan beliau, akhir kali fnc bertemu dengan beliau disaat anniversary komunitas blogger otomotif jawa timur yang disebut dengan jatimotoblog di surabaya setahun silam. Blogger yang akrab dipanggil pak RT a.k.a ridertua ini sudah vakum menulis semenjak sakit.

Minggu lalu, fnc bersama beberapa rekan blogger lain dari malang yaitu mas wiro dan om puns membuat acara dadakan untuk sambangi pak RT yang bertempat di area bangil pasuruan. Berangkat dengan iringan cuaca mendung dengan gerimis yang berintensitas rendah tak membuat kami membatalkan rencana menjenguk beliau.

Bertiga diperjalanan, bertepatan dengan waktu sholat so harus mampir dulu nih ke masjid terdekat yang saat itu berkawasan di area sukorejo pasuruan. Selepas sholat maghrib, kami pun melanjutkan perjalanan. Sebenarnya, untuk menuju ke bangil bisa saja melewati jalan pintas melalui sukorejo, dikarenakan rekan blogger nyobamoto.com menjelaskan bahwa kondisi jalan yang cukup rusak dan rawan untuk keamanan berkendara so kami mencari jalan alternatif lain melewati perempatan pandaan.

Kami pun tiba dirumah ridertua meskipun sempat bablas karena penunjuk arah ternyata masih lupa-lupa ingat dengan gang masuk ke rumah pak RT :mrgreen: . Sesampai ditempat, BlueMX ditemani Vario ISS 125 dan Pulsar 135 harus memenuhi halaman teras rumah pak RT agar tidak mengganggu penggunaan jalan umum didepan rumah.

โ€˜Sumringahโ€™ itulah yang bisa fnc ย gambarkan untuk kondisi terkini ridertua, meskipun tak bisa dipungkiri masih terlihat kurang sehat. Namun, berbicara panjang lebar tentang kondisi beliau saat ini membuat lega karena menurut beliau kondisi nya sudah lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya. Saat kami menyeleingi bahasan otomotif, beliau pun berargumen tentang kans Yamaha GT125 yang masih belum cukup kuat menggoyah pasar Vario 125 dan VarioISS yang nyatanya dijawa timur saja begitu banyak berkeliaran dijalanan sebagai bukti eksistensi matic buatan honda tersebut.

Tak lupa segmen sport pun mendapat kritik ridertua, terkait dominasi NVL yang masih dipuncak penjualan segmen sport tanah air. Menurut beliau, untuk segmen sport honda terlalu seret berinovasi memberikan tampilan fresh bagi konsumennya. Coba saja dibuat cukup sporty seperti bentuk-bentuk kawasaki ninja bakal laris, menurut beliau. Waktupun menunjukkan larut malam, dan terpaksa kami akhiri mengingat perlunya istirahat cukup untuk ridertua dalam kondisi seperti sekarang ini. Semoga pak RT a.k.a ridertua.com bisa kembali sehat seperti sedia kala hadir ditengah kita dengan ulasan khas dirinya. Lekas sembuh bro…….

Akhirnya kami berpamitan untuk bertolak menuju kediaman masing-masing, jalanan begitu lenggang mengingat waktu menunjukkan 22.00. Bertolak ke malang sedikit terhambat karena trouble mesin Pulsar 135 yang alhamdulillah akhirnya bisa berjalan lagi. Kami bertiga pun memutuskan kopdar sejenak membeli makanan dan minuman yang berlanjut pulang ke rumah masing-masing. (fnc)

______________________
Berita Terkait :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Tinggalkan Jejak Disini....