Modifikasi Yamaha Vixion, Konsep Modif Gado-Gado ala Jap Style

vixion modif klasik

fncounter.com – Selamat pagi pembaca sekalian, mengawali minggu kali ini red akan menyuguhkan modifikasi yamaha vixion yang cukup unik. Keluar dari pakem nya yang bergenre naked sport yamaha, si pemilik mengusung modifikasi yang cukup segmented di kalangan modifikator. Aliran Jap Style di pilih untuk merombak penampilan V-ixion menjadi tidak umum.

Sesuai dengan aliran modifikasinya, velg palang alias velg racing yang biasa dibanggakan penunggang vixion ditanggalkan. Penyuka aliran jap style sendiri lebih suka bergaya klasik namun tetap sporty. Seperti velg jeruji berikut didukung dengan ban besar yang tinggi, motif ban nya pun dibuat sesuai dengan khas motor-motor berkonsep jap style.

Berpindah ke bagian kemudi, pikir FN si empunya membekali setang flat ala stang-bar. Namun ternyata, konsep jap style secara keseluruhan ini dipadu dengan setang jepit yang berusaha mempertahankan kesan sporty look nya. Sedangkan dashboard speedometer masih tetap mengusung model standar bawaan yamaha.

Untuk bagian body motor yang diambil dari basis New Vixion Lightning ini tak berubah secara keseluruhan. Hanya menanggalkan spakbor belakang bergaya nungging ala motor sport yang biasa kebingungan saat hujan tiba… yang kebingungan sih boncengernya biasanya 😆

Memperkuat kesan retro dan jap style nya, bagian lampu depan dirombak total. Mengusung penampilan semi klasik, jelas model headlamp bulat menjadi pilihan utama. Berikut dengan dukungan sepasang lampu sein yang mungil. Konsep streetfighter rupanya juga sedikit dijejalkan loh pada konsep modifikasi vixion yang satu ini. Pengaplikasian bar end mirror alias spion di ujung setang menjadi buktinya…

Meskipun dimodel klasik rupanya si empunya tak melulu menjadikan konsep ini sebagai prioritas. Footstep underbone berikut knalpot racing menjadi menu wajib modifikasi khas anak muda ini untuk sekalian bisa mendongkrak performa. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan