Modifikasi Yamaha V-MAX Aliran Cafe Racer, Genre Klasik Lebih Disuka…

Yamaha VMAX Cafe RACER

Fncounter.com – Modifikasi aliran Cafe Racer tak hanya digandrungi oleh pemilik motor-motor batangan berkapasitas kecil untuk disulat menjadi motor idamannya. Namun motor dengan harga ratusan juga pun bisa-bisanya kepincut untuk diubah menjadi model Cafe Racer… Yamaha V-MAX.

Yamaha V-MAX yang dibanderol ½ Milliar ini oleh Bengkel Modifikasi Portugal diubah sesuai keinginan pemiliknya. Motor yang sejatinya merupakan varian motor besar Cruiser ini diubahlah menjadi model Cafe Racer yang unik.

Yang menjadi berbeda dari modifikasi cafe racer ini, ergonomi V-Max yang landai di sisi setang kemudi, berubah menjadi semi racing dengan model anyar yang diusungnya. Material tangki dan body dibuat dari bahan aluminium yang dilabur dengan Livery Yamaha 50th Anniversary. Karena tampang barunya, motor ini akhirnya diberi nama Yamaha CS07 Gasoline yang berkesan lebih klasik.

Yamaha_VMax

Sektor mesin tak berubah, tetap menggunakan kapasitas mesin 1.700cc atau tepatnya 1.679cc sesuai dengan spesifikasi standar pabrikan yamaha. FN sendiri sih, lebih suka model aslinya ketimbang model Cafe Racer ini. (~FN)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan