Modifikasi Yamaha R25/R3… Pink Karate Yang Cute Namun Tetap Racy…….

R25_R3_PINK_KARATE 2

Selamat siang pembaca sekalian, sangat menggemaskan jika sebuah motor dengan balutan tampilan sporty dan keren tiba-tiba saja dibuat cute dan lucu ala motor cewek. Namun tentu saja hal ini tak mengurangi gagahnya penampilan dari produk itu sendiri. Hmmm… jika sebelumnya FN pernah mengangkat tema si pinky princess ala MX King 150, kali ini FN akan mengulas tentang tema modifikasi ala Pink Karate Yamaha R25.

Ini bukan konsep modifikasi yang becandaan loh brosis. Namun rupanya Yamaha R25/3 yang sebenarnya berwarna biru ini mendapatkan request dari sang kekasih untuk dibuat lebih cute sehingga bisa pantas dibawa oleh si doi. Pemilik Yamaha R3 asal negeri gajah putih thailand ini akhirnya melanjutkan ide-ide modifikasinya (*doyan modif nih si empunya…^_^) dengan tema warna yang keren.

Kenapa keren? Karena bagi FN bisa tampil beda dan pastinya menjadi sorotan mata tuh dibandingkan varian warna standar. Tema ini FN sebut sebagai Pink Karate karena meskipun memilih pilihan warna ala cewek… tetap memberikan kesan kekar pada motor itu sendiri. Eksekusi dilanjutkan dengan laburan warna pink pada beberapa bagian. Yang paling dominan adalah dibagian tangki bahan bakar yang seluruhnya dilabur warna pink. Selanjutnya, seperti MX king 150 pinky sebelumnya… untuk memperkuat karakter matchnya warna yang dipilih… bagian velg juga dilabur warna pink dengan bagian spakbor depan yang juga diberikan warna sejenis.

R25_R3_PINK_KARATE 1

Untuk body bagian buritan, dominasi warna pink juga tampak namun diberikan akses kombinasi putih dah abu-abu dari jenis cutting stiker. Fairing depan juga diberikan warna pink loh… namun melipir ke bagian samping fairing, kombinasi abu-abu dan putih lebih diperkuat dengan aksen sebaliknya yaitu pink yang lebih sedikit.

Lha kok pink semua………Eiiiiits jangan salah. Pernik pendukung modifikasi tak terkesan tanggung loh. Boleh saja memilih warna adalah pink, namun tetap menu wajib menjejali part aksesoris racing tak ketinggalan. Beberapa bagian aksesoris seperti ujung kemudi, ujung front fork dihiasi dengan aksesoris berwarna gold. Suspensi disesuaikan lebih rendah biar bisa dipake si doi… kemudian knalpot racing sudah pasti tuh…. tak lupa footstep underbone menghiasi si R25 Pink lebih berkarakter. Untuk jaga-jaga dari jatuh, frame slider sudah terpasang untuk melindungi fairing samping dari kerusakan saat terjatuh. Hmm… jadi keren kan… sayang FN tak menemukan spionnya ditaruh mana tuh…. apa belum terpasang yak 😆 . (~FN)

Galeri Pic :

 

==============

Contact Person :
Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog

_________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *