Modifikasi Yamaha R25 ala YZF-R1M….. Semakin Berbeda…

R25 R1 2015 0

Hello guys… selamat siang semuanya. Untuk kesempatan kali ini fn akan mengangkat tema modifikasi Yamaha YZF-R25 yang menggunakan konsep Yamaha YZF-R1 2015. Hmm apa menariknya dengan desain Yamaha R1 2015 ? Sama seperti halnya R25 yang merupakan produk baru, baik R1 maupun R1M tahun 2015 juga mengawali debut desain baru dimana pada tahun sebelum-sebelumnya begitu stagnan dengan satu model saja.

Nah momen inilah yang menjadi inspirasi si pemilik Yamaha YZF-R25 ini untuk berpenampilan beda ketimbang pemiliki R25 lainnya. Konsep R1 dan R1M yang racing look dengan model minim lampu utama menjadi ide menarik untuk memperkuat kesan racy nya. Ubahan total tentu saja terlihat jelas pada body fairing bagian depan dan samping… total dirubah menjadi model Yamaha R1 dan R1M 2015 sedangkan untuk bagian lainnya tetap mempertahankan originalitas dari R25 itu sendiri.

R25 R1 2015

Meskipun demikian… tentu saja tampilan luar yang menjadi faktor utama perubahan nyata yang dilakukan oleh si empunya R25 tersebut. Apalagi bagian buritan sudah menanggalkan spakbor sehingga terlihat lebih lancip di belakang. Untuk memperkuat karakter sport nya bisa tuh mengusung konsep biru movistar yamaha… atau lebih ingin elegan secara penampilan… bisa dilabur warna abu-abu atau gun metal dengan sedikit tambahan cutting stiker. Pasti keren daripada R25 lainnya dijalanan. (~fn)

___________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

6 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *