Modifikasi Yamaha NMAX Putih…. Berlagak Penegak Hukum ‘POLICE’

Yamaha NMAX Police 102

Fncounter.com – Terpilihnya Yamaha NMAX sebagai Bike of The Years 2015 memang tak banyak yang menyangka. Apalagi si NMAX ini juga menyabet gelar matic premium favorit tentu saja akan menjadi keuntungan bagi Yamaha sebagai pemegang merknya. Tak hanya kalangan umum yang menyukai modifikasi yamaha NMAX, kali ini konsep ala Polisi ini akan menginspirasi ide modif akhir pekan.

Konsep modifikasi Yamaha NMAX dengan dasar putih ini memang menjadi pilihan sempurna untuk polisi yang memilikinya. Seperti pada gambar diatas, Yamaha NMAX yang asalnya putih tak banyak mendapat ubahan yang berarti.

Terlihat side box yang menyatu dengan body NMAX menjadi menu wajib bagi pak polisi untuk menaruh barang lebih mudah ketimbang harus membuka jok. Begitu juga dengan fungsinya secara umum, mumpuni untuk diaplikasikan untuk tempat menyimpan barang bawaan. Side box macam ini berkisar diangka 2,5 jutaan sepasang.

Sedangkan sektor yang mendapatkan sentuhan modif selanjutnya adalah pengaplikasian Spion ala kendaraan roda 4. Spion menjadi terlihat lebih mewah yang didukung dengan penambahan body untuk pegangan spion tersebut. Tak lupa, warna khas polisi juga tak absen nih, hanya mengandalkan body putih yang kemudian ditempel cutting stiker POLICE sudah menjadikan tampilannya menarik. Namun beruntungnya plat nopol juga merupakan milik dari kepolisian. Tuh kan polisi aja bisa modif kendaraannya… kenapa kita tidak untuk modif seperti ini saja tanpa merubah fungsi dan lainnya. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *