Modifikasi Yamaha NMAX Becak Keren !!

Modifikasi ini sering FN lihat dari para pemilik motor vespa. Mereka berjalan berdua dengan salah seorang temannya yang ditempatkan pada gerobak yang berada disebelah kiri atau kanan motor. Bagi mereka modifikasi seperti ini membuat nyaman…

Apalagi untuk dijadikan sebagai sarana jalan2 dengan kekasih. Hmm semakin mesra menyusuri kota dengan konsep modifikasi seperti ini. Untuk urusan bobot yang semakin bertambah tak cukup bermasalah mengingat Yamaha NMax sendiri dibekali dengan mesin 155cc.

Namun akan tetap memiliki penurunan performa secara keseluruhan.Selain itu, haluan kemudi menjadi berubah total.. yah mirip2 dengan mengendalikan haluan mobil kali yak.. yang jelas butuh bejalar lagi dengan haluan motor yang baru.

Tapi jangan berharap menyelip2 dengan lincah di kemacetan jika melakukan modifikasi seperti itu. Karena dimensi yang lebih besar membuatnya bakal sulit bergerak. Menimbang kekurangan modifikasi penting dilakukan agar tak menyesal dengan keputusan modif yang bisa jadi sudah menggelontorkan biaya yang tidak sedikit. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *