Modifikasi Yamaha MX King 150 Yellow Flash……. Simple Berciri Khas Garpu Tala

mx king black-yellow

Siang pembaca sekalian, siang sedikit mendung di langit Kabupaten Malang tentu tidak menyurutkan ide-ide modifikasi motor kesayangan. Salah satunya yang akan FN angkat kali ini adalah modifikasi Yamaha MX King 150 Yellow Flash.

Sekilas nampak MX King 150 yang satu ini memiliki konsep yang cukup kuat sebagai produk motor injeksi dari Yamaha. Tak banyak yang dirubah dari kondisi fisik motornya, namun permainan cutting stiker yang cukup pas membuat modifikasi kali ini menjadi matching untuk dilihat, dipandang maupun dijadikan inspirasi bagi pemilik MX King 150 lainnya.

Laburan warna hitam dilseluruh tubuh memang menjadikan MX King lebih sangar… namun berasa sayur kurang garam kalau hanya mengandalkan warna hitam polos saja. Itulah mengapa cutting stiker dengan tema Yellow Flash ini semakin menarik perhatian.

Dominasi cutting jika tidak terlalu berlebihan, dan yang menjadikan kental bernuansa yamaha adalah nama yamaha sendiri tak tag line Semakin Di Depan yang begitu ditonjolkan pada body samping depan. Tambahan tulisan ‘150 FI’ turut mempertegas motor ini sebagai produk injeksi berkapasitas mesin 150cc. Berapa kisaran harga untuk pembuatan cutting stiker semacam ini ?? Perkiraan 140-160 ribu brosis itupun tergantung dari kualitas bahan yang dipilih oleh pembelinya. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
FB : www.facebook.com/fncounter
Invite BBM : 794C91C4
Twitter : @fncounter_blog
===============

 

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....