Modifikasi Yamaha MT-25… Lebih Berkesan Premium Dengan Warna Gold dan Pengaplikasian Handlebar Mirror

Modifikasi MT25 MT03

Pembaca sekalian, dari konsep modifikasi yang diusung Yamaha MT-25 yang satu ini tidak ada yang terlalu spesial sebenarnya. Beberapa penambahan pernik sparepart modif tak begitu kentara namun bagi FN motor ini memiliki daya tarik tersendiri loh untuk anda yang menyukai sesuatu yang berbeda.

Dari awal peluncurannya baik MT-25 atau MT-03 sekalipun tak memiliki stok varian warna kuning gold. Yang tersedia malah silver doff dengan bagian teralis rangka yang dilabur dengan warna biru. Nah untuk membuat si tunggangan naked bike 2 silinder segaris 250cc dari yamaha ini tampil berbeda, kombinasi varian warna ini cukup cocok diaplikasikan.

Penggunaan kombinasi warna body kuning gold dengan rangka teralis yang masih dipertahankan berwarna biru namun terlihat lebih tua ketimbang bawaan yamaha menjadikan Yamaha MT-25 ini lebih berkarakter ketimbang warna silver yang banyak beredar dijalanan. Tak lupa untuk memperkuat warna gold, bagian kaki-kaki tepatnya bagian pinggir velg di berikan aksen kuning gold agar terlihat lebih match dengan dominasi warna body nya sendiri.

mirror diavel

Untuk bagian winshield pada bagian depan dahsboard speedometer bagi FN lebih pas ditanggalkan nih agar karakter kekar dari naked bike teralis ini lebih tampak. Untuk bagian spion FN sependapat nih untuk mengaplikasikan spion di ujung kemudi. Namun untuk sisi modelnya, FN lebih prefer dipadu dengan hand guard seperti pada ducati diavel diatas. Lebih keren kan…. dan menambah kesan premium sosok naked bike 250cc. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
___________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *