Modifikasi Suzuki GSX-S150 ala Patroli Polisi, Lumayan Juga !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian, ada saja cara bagi sebuah diler suzuki menarik minat konsumen untuk melirik produknya. Seperti yang terpampang pada foto Suzuki GSX-S150 diatas.

Melalui grup FB Suzuki GSX-R150, member bernama Arif memposting sebuah motor Suzuki GSX-S150 berwarna putih polos dengan striping dan atribut layaknya motor patroli polisi.

Motor modifikasi yang dipajang tersebut pun mengundang pertanyaan, apakah memang diluncurkan resmi oleh SIS selaku pemegang merk dagang suzuki di indonesia.

Dari pantauan admin, model modifikasi seperti ini biasanya merupakan inisiatif diler sendiri untuk di pajang. Sama halnya dengan NMAX yang memiliki warna beraneka ragam sesuai keinginan konsumen.

Suzuki GSX-S150 modif motor patroli ini juga sudah dilengkapi dengan side box, windshield hingga hand guard. Siap digunakan oleh polantas untuk patroli dijalan raya.

Usut punya usut, motor modifikasi yang dipajang ini merupakan Suzuki GSX-S150 versi touring yang diluncurkan resmi oleh Suzuki Indonesia. Nah unit motor ini yang kemudian dimodifikasi oleh salah satu diler untuk dijadikan unit display. Kira-kira bagus nggak nih ? (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *