Modifikasi Suzuki GSX-S150 Pakai Batok Lampu Satria FU 150 FI, Tampilan Street Bike Lebih Greget

Motomaxone.com – Pembaca sekalian, Suzuki GSX-S150 memang cukup dinantikan konsumen roda dua di indonesia. Hal ini tidak lain dikarenakan motor yang satu ini bersama saudaranya di kelas sport fairing menyuguhkan performa terbesar di kelasnya. Namun untuk urusan desain tunggu dulu..

Secara desain, menurut admin suzuki GSX-S150 sedikit aneh di bagian headlamp yang terlihat berbagi pakai dengan GSX-R150. Karena secara model reflektornya terlihat sama persis. Nah, di forum suzuki pun, model headlamp GSX-S150 ini tak luput dari omelan loyalis suzuki.

Ternyata ada cara ciamik untuk memodifikasi headlamp GSX-S150 agar tampil lebih keren, yaitu dengan menggunakan headlamp assy dari Satria FU150 FI. Emang isooo ????

Untuk hal ini, akun TRM mengunggah foto Suzuki GSX-S150 menggunakan Headlamp Assy Satria FU FI. Lha kok terlihat pas mantab brosis… pikir admin kenapa tidak menggunakan headlamp fufi aja sejak awal kalo memang keren… :mrgreen:

Suzuki GSX-S150 yang dipasang headlamp Satria FU FI terlihat lebih proporsional secara keseluruhan sehingga tidak terlihat aneh mirip alien (*kata sebagian orang di forum).]

Untuk mengganti headlamp fu fi ini, konsumen perlu merogoh kocek sekitar 1 jutaan full set headlamp assy baik batok reflektor hingga lampu led nya.

Apakah Plug ‘n Play ?

Menurut akun TRM, GSX-S150 yang menggunakan batok lampu / headlamp assy Satria FU FI tinggal menyesuaikan braket dudukannya saja. Sedangkan jalur kelistrikan dan soket lampu utama sudah pleg sama persis dengan milik GSX-S150. Baik lampu pendek (low beam) hingga high beam (lampu jauh) bekerja normal seperti biasanya. Ada yang berencana modif seperti ini ?? (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

One Comment

Tinggalkan Jejak Disini....