Modifikasi Pulsar 200NS, Kombinasi Warna Keren Bikin Tunggangan Makin Mewah

image

Selimut mendung belum juga menghilang dari langit malang raya. Namun inspirasi modifikasi akan terus berjalan brosis tanpa mengenal mendung ataupun hujan. Nah kali ini ada yg fresh dari modifikasi Pulsar 200NS.
Beginilah model modifikasi dari salah seorang member Pulsar 200NS Indonesia. Varian warna standar di vermak abis menjadi warna yang cukup menarik perhatian. Dominasi warna putih, diramaikan dengan kombinasi hitam kuning fosfor membuat pulsar 200ns ini semakin mewah.

image

Tak lupa untuk membuat kesan sporty, spakbor belakang tempat plat nopol dilepas nih, hanya meninggalkan spakbor kolong. Untuk kreasi satu ini kurang cocok untuk musim penghujan seperti sekarang, ngiprat abis bro.

Selain itu, sistem knalpotnya pun diganti dengan knalpot aftermarket desain samping. Bagus, namun menghilangkan fungsi anti banjir yang diistimewakan para penyemplak pulsar akan knalpot bawaan pabriknya. Overall, jika ingin berpenampilan mewah, bisa nih jadi referensi modif untuk kombinasi warna nya yg cukup ciamik ini. (fnc)

_______________

Related Post :
[display-post category=otomotif]

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Tinggalkan Jejak Disini....