Modifikasi New Honda Vario 150 Pasang Silincer Knalpot CBR250RR dan Warna Red Chrome

Motomaxone.com – Seperti biasanya, peluncuran produk baru Honda biasanya juga menampilkan versi modifikasinya. New Honda Vario 150 yang kemarin (16/4) diluncurkan secara resmi, dihadirkan oleh AHM dalam versi modifikasi menarik berlabur akses warna merah krom yang membuat si motor berkesan mewah dan semakin sporty.

Untuk memperkuat kesan sportynya, tentu saja knalpot musti dirubah. Tren modifikasi sport underbone atau maxi matik dengan silincer Honda CBR250RR rupanya memberikan inspirasi untuk mengaplikasikannya pada New Honda Vario 150 ini. Alhasil ciamik brosis, silincer CBR250RR menjadikan New Vario 150 ini semakin berkarakter dan gagah.

Bagian kaki-kakiyang dalam kondisi standar kurang greget dirubah menjadi lebih kekar dengan mengadopsi velg dengan ukuran tapak yang lebih lebar dibarengi dengan pengaplikasian pengereman cakram pada bagian roda belakang yang mana dalam kondisi standar masih mengusung model tromol.

Untuk lebih memperkuat karakter sporty, kurang afdol jika suspensi tidak disesuaikan berkarakter sporty. Suspensi belakang mengusung model teleskopik terbalik atau biasa disebut dengan istilah upside down, sedangkan untuk suspensi belakang juga disesuaikan senada dengan USD depan yang berwarna kuning emas. Pernak pernik aksesoris seperti Hand Guard dan spion berdimensi pipih semakin memberikan karakter sporty pada motor matik terbaru keluaran honda ini. Btw… warna red chrome nya asli dari cat atau stiker hayo ? (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *