Modifikasi New Honda CB150R Stallion Black, Pasang Knalpot Racing DBS Eksplore Performa Puncak !!

Motomaxone.com — Pembaca sekalian All New Honda CB150R varian special edition Stallion Black memang belum banyak di jalanan. Namun tentunya pada penasaran kan bagaimana jika CB150R Stallion ini dijejali dengan modifikasi knalpot racing ?

Kapasitas varian Stallion Black ini tentu masih kalah banyak ketimbang varian Raptor Black karena New CB150R yang memiliki rangka dan velg warna merah ini sudah diluncurkan sejak setahun yang lalu. Itu mengapa review untuk CB150R Stallion Black ini belum cukup banyak.

Admin mendapatkan tema modifikasi knalpot racing untuk CB150R stallion ini melalui group CB150R. Knalpot yang digunakan adalah knalpot DBS yang memiliki diameter leher knalpot lebih besar dari knalpot bawaannya. Hingga menuju ke bagian silincer, pipa knalpot mengalami pembesaran.

Desain silincernya pun termasuk memiliki karakter yang cocok untuk RPM tinggi dengan trek yang panjang. Selain ubahan dari sisi knalpot racing, CB150R stallion black ini juga dibekali dengan sepasang klakson keong.

Konsep modifikasi knalpot racing ini tentu sebagai bahan pertimbangan pemilik yang kebetulan juga memiliki varian warna Stallion Black pada New CB150R nya seperti admin. Namun konsep modif seperti ini lebih cocok untuk anak muda yang demen mengeksplore performa lebih dari kondisi aslinya. Termasuk bagi yang sangat suka dengan balap motor.

Modifikasi New CB150R Stallion dengan knalpot DBS ini menjadikan tunggangan bergenre naked sport menjadi semakin sporty.  (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

2 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *