Modifikasi Minimalis CBR250RR Dengan Aksen Warna HRC dan Carbon, Semakin Sporty dan Garang !!

MOTOMAXONE – Modifikasi biasa diidentikkan dengan kreasi tanpa batas. Memang benar namun tidak sepenuhnya benar. Tentu saja tetap ada batasnya, namun biasanya ide-ide kreatif ini terbangun untuk mengusir rasa bosan. Seperti pada modifikasi simple ala Honda CBR250RR kali ini..

Menggunakan basis warna black matte standar dari CBR250RR, sentuhan dual tone HRC menjadikan motor sport 250cc andalan honda ini berbeda dari kebanyakan motor sejenis lainnya. Tentunya tidak hanya bermodal decal doang brosis.

Aksen carbon terlihat mendongkrak kesan sporty dan elegan pada motor satu ini. Body depan disekitar headlamp tidak lepas dari sentuhan carbon look, berikut juga dengan spakbor ban depan, handle guard, bagian buritan dibelakang jok pengendara hingga dibagian rangka meskipun tidak semua bagian.

Meskipun terlihat sederhana tentunya gocek yang dikeluarkan untuk modifikasi yang satu ini tidak bisa dibilang murahan. Mengingat terlihat dari hasilnya, tentu material pendukung modifikasi ini dipilih karena memiliki kualitas yang cukup baik.

Untuk meningkatkan kesan sporty, spakbor belakang memang sengaja ditanggalkan berikut pula dengan pengaplikasian knalpot racing besutan R9 Generation hingga footstep underbone. (red33)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....