Modifikasi Kawasaki Versys-X 250, Ganti Velg Depan Tapak Lebar Ring 17″ dan Ban Shino

Motomaxone.com – Motor jangkung memang memiliki banyak kelebihan, bagi admin yang merasakan turing Surabaya – Bromo – Bali menggunakan Kawasaki Versys-X 250 memang sangat merasakan sensasi tingginya motor ini saat melewati jalan turunan. Sensasinya ngeri-ngeri sedap brosis, selain itu manfaat memiliki ground clearance yang tinggi adalah untuk melibas jalanan off road agar tidak mudah nyangkut di kolong motor. Menarik nih dengan modifikasi velg depan Versys-X 250, lanjut baca yuk..

Secara fungsi, sebenarnya Kawasaki Versys-X 250 sudah lebih dari cukup untuk menjadi jagoan anda sebagai motor adventure tourer. Sensasi jangkung motor ini tidak lain karena mengadopsi sepasang velg yang berbeda ukuran. Velg Depan berukuran 19 inch sedangkan velg belakang menggunakan ring velg 17 inch.

Ini yang mendasari pemilik akun bernama Adam SerPomoto melakukan modifikasi velg depan Kawasaki Versys-X 250 nya dengan ukuran 17 inch. Beberapa alasan yang menjadikan bro Adam keukeuh untuk mengaplikasikan velg ring 17 inch diantaranya karena beliau memiliki tinggi badan 165 cm. Jelas untuk TB tersebut, high seat standar dengan ring velg depan 19 inch memang terlalu tinggi, lha wong admin yang memiliki TB 171 cm juga masih dingklik detected (*minjem istilah wak haji taufik).

Alasan lain dibalik modifikasi Versys-X 250 dengan velg depan ring 17 inch adalah menurut pandangan si pemilik, velg ring 19 inch original pabrik dirasa terlalu kurus secara tapak lebarnya sedangkan ukuran ringnya terlalu besar. Ini menurut Bro Adam lho ya, jadi beda orang beda pula penilaiannya. Seperti penilaian admin sendiri, ukuran ringnya sih sudah cukup tinggal diaplikasikan ban depan lebih besar pasti tampak lebih cakep. (red)

Advertisements
One Comment

Sopan Berkomentar Kamipun Segan