Modifikasi Honda Supra GTR 150 …… Coba-Coba Konsep Touring ala Multistrada

Supra GTR 150 Multistrada Modif 2

Tak hanya memajang produk anyarnya bernama Supra GTR 150, Honda rupanya mulai menjadikan modifikasi sebagai bagian dari tren promosinya saat ini. Percaya atau tidak… yang jelas cara ini rupanya menjadi bagian tak terpisahkan untuk mendongkrak pamor motor baru yang bersangkutan. Seperti… Honda Supra GTR 150 yang dimodifikasi ala multistrada.

Konsep modifikasi yang berbau strada biasanya menjadikan model yang pas untuk rujukan modifikasi berkonsep touring. Tak hanya digunakan pada Supra GTR 150 ini… namun modifikasi ini sudah ada sejak lama bahkan menjadi tren modifikasi yang diterapkan oleh pengguna motor Honda CS1.

Berkonsep motor touring, sudah jelas jika pernak pernik modifikasi wajib adanya box tempat menyimpan atau membawa barang. Untuk mengangkat karakter motor touring, Honda memberikan contoh modifikasi Supra GTR 150 ini dengan bekal sepasang Side BOX. Tak hanya ini beberapa pernik lainnya yang mendukung modifikasi ini ternyata sudah disiapkan pihak honda dari penjualan aksesoris yang dijual terpisah.

Yang menjadikan konsep modifikasi Supra GTR 150 Touring Mode ini adalah pengaplikasian body guard dari pipa-pipa logam yang dikelir orange. Mengingatkan FN akan konsep aksesoris yang dimiliki X-Ride, begitu juga dengan hand guard nya yang tentunya akan menjadi semakin pas jika Honda siap dengan ketersediaan barang aksesorisnya.

Supra GTR 150 Multistrada Modif

Mengusung konsep bebek touring ala strada, suspensi depan rupanya ditinggikan dan diberikan cover as shock untuk melindungi shockbreaker depan dari kotoran yang bisa menggores permukaan as shock depan tersebut. Ini sih sudah menjadi aksesoris wajib untuk penggila konsep touring brosis.

Konsep modifikasi yang dipertontonkan Honda pada produk baru nya Supra GTR 150 yang lebih condong ke arah motor touring ini seolah membangun gimmick produk yang memang ditujukan untuk konsep motor touring. Beda lagi jika kita membahas Honda Sonic 150R yang bawaannya pengen gas poll melulu sampai limit di putaran atas.

Gimmick produk yang dibangun oleh Honda patut diapresiasi untuk memperjelas konsep desain yang diusung. Namun FN sendiri tetap meyakini tanpa aksesoris berbau touring sekalipun, Supra GTR 150 masih pantas kok mengusung konsep yang lebih racy, bahkan malah lebih keren Supra GTR 150 yang memiliki fairing ketimbang model ayago jika harus dimodifikasi ala motor balap….bagaimanapun untuk konsep balap sekalipun motor dengan fairing lebih bagus di foto ketimbang motor naked dan ayago. (~FN)

==============
Contact Person :

Email : fncounter.blog@gmail.com
Invite BBM : 794C91C4
FB : www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
==============

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....