Modifikasi GT125 Eagle Eye Dengan HID Projie dan Angle Eye, Keren Euyyyy………

DSC0037

Pembaca sekalian, produk baru rentan dengan keusilan tangan-tangan modifikasi. Bukan sesuatu yang dinilai secara negatif memang, tentunya modifikasi itu sendiri juga bertujuan meningkatkan segi penampilan produk. Tak hanya oleh para modifikator, oleh atpm produk baru pun juga dikreasikan tampil beda dengan rujukan modifikasi menawan.

Seperti saat fncounter.com menghadiri press release Yamaha GT125 Eagle Eye akhir pekan lalu. Selain pajangan GT125 dengan tampilan standar, juga produk yamaha lainnya tak lupa pula yamaha sengaja mempertontonkan Unit Modif GT125 Eagle Eye.

DSC0020

Memang secara keseluruhan tak berbeda dengan unit standar lainnya. Perbedaan mendasar justru terletak lampu utama yang di modif dengan part modifikasi HID Projector. Tak hanya dilengkapi HID projector, tak ketinggalan pula ‘angle eye’ yang menyulap penampilan GT125 dengan headlamp besar menjadi lebih menarik. Setidaknya yamaha jatim sedikit memberikan referensi betapa kerennya produk matic barunya ini saat mendapat sentuhan modifikasi. (fnc)

Keren Mana Nih.......
Keren Mana Nih……. ^_^

_______________

Berita Terkait :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

13 Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *