Modifikasi CBR250RR, Semakin Racy Dengan Knalpot Racing Leovince

cbr250rr-leovince

CBR250RR menggunakan knalpot racing ? Hal tersebut memang sudah wajar sesuai dengan kodratnya sebagai motor sport 250cc 2 silinder. Senada dengan Yamaha R25 dan Ninja 250, Honda CBR250RR yang baru datang inipun langsung menjadi santapan modifikasi.

Sebuah akun dari Leovince yang merupakan produsen knalpot free flow aftermarket yang memiliki nama besar di dunia balap dunia mengunggah sebuah foto Honda CBR250RR yang sudah “dinakalin”.

Belum juga seumur jagung, pemilik CBR250RR ini tak ingin kalah dengan memajang Honda CBR250RR barunya dengan tampilan yang lebih sporty bersama knalpot racing Leovince. Pastinya pada penasaran dengan suaranya..

Dari pengamatan admin, suara khas mesin 250cc 2 silinder identik sama. Yaitu antara Yamaha R25 dan Ninja 250. Bagaimana dengan CBR250RR ? kemungkinan besar juga sama karena menggunakan kontruksi mesin identik yaitu 250cc, DOHC, 2 Silinde segaris.

Tampil dengan knalpot Leovince model ini bagi admin terlihat lebih bagus ketimbang knalpot yang moncong silincernya bermodel cobra.

Tentunya dengan pengaplikasian knalpot racing, tenaga bisa dengan mudah terdongkrak karena aliran gas buang menjasi bebas. Apalagi menggunakan knalpot branded yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Selain sektor knalpot, untuk mendongkrak tampilan sportynya, CBR250RR ini terpaksa lepas spakbor belakang agar lebih tampil racy… padahal meskipun tanpa melepas spakbor pun modelnya sudah cukup keren kok. Apalagi sekarang sedang musim hujan… (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *