Modifikasi Cafe Racer Yamaha XS650… Tak Berkesan Motor Tua !!

Yamaha XS650 Modif Cafe Racer

Masih ingat dengar berita mesin Yamaha XS650 yang dijual seharha 37 jutaan ?? Tentu saja untuk ukuran orang awam maka banderol harga segitu bisa dibilang lumayan mahal. Tapiii…. tentu saja tidak cukup mahal untuk sekelas penghobi modifikator. Sebongkar mesin saja bisa di sulap menjadi tunggangan yang bikin orang yang melihat menjadi ngiler…

Modifikasi ini sebenarnya tak jauh dari konsep standar dari Yamaha XS650 yang memang bergaya klasik. Namun konsep Cafe Racer yang diusung menjadikan si jadul klasik ini begitu sporty dengan otot kekarnya dibagian mesin.

Lihat saja output 2 silinder dengan penyaluran tenaga 2 exhaust menjadikan Cafe Race ala Yamaha XS650 ini begitu elegan sebagai motor klasik. Kaki-kaki tak banyak pernik, melainkan memang dibuat polos-polos aja. Rangka jadul dibalut warna hitam itu tak cukup kentara meskipun menopang mesin gambot 600cc tersebut.

 

Yamaha XS650 Modif Cafe Racer 3

Yamaha XS650 Modif Cafe Racer 2

Namun dengan tampilan Cafe Racer mulai dari model ban, headlamp, suspensi depan berdiameter kekar, filter udara racing dan jok khas cafe racer membuat motor ini tidak terlihat bermesin yamaha. Sukses sudah si empunya menyulap motor tua ini menjadi Cafe Racer yang siap dipajang dan diajak jalan-jalan… (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Tinggalkan Jejak Disini....