Modifikasi Big Bike Look … Honda Supra GTR150 Menjadi Lebih Garang dan Berotot !!

Motomaxone.com – Honda Supra GTR150 memang merupakan spesies yang pas untuk disandingkan bertarung dengan Yamaha MX King 150. Bukan hanya secara penjualan produk dari masing-masing produsen, namun di dunia modifikasi pun keduanya menjadi inspirasi menarik bagi para modifikator untuk dinakalin dengan tampilan yang lebih garang.

Sebelumnya saya kira ini motor MX King karena bebek super yamaha tersebut menjadi produk yang biasa dijadikan bahan untuk modifikasi. Namun ternyata ini merupakan bebek super milik honda yaitu Supra GTR150.

Untuk menyempurnakan kesan full fairing ala motor underbone yang turun kompetisi, bagian tengah dibawah dek tengah yang biasanya terlihat mesin gahar ala DOHC 4 klep 150cc dipaksa untuk ditutup untuk menimbulkan kesan rapi pada bodynya. Cover engine yang ditambahkan tersebut membuat Supra GTR150 ini sekilas mirip motor super BMW S1000RR hehe…

Tak sekedar menutup mesin dengan cover aksesoris, body Supra GTR150 ini dibalut dengan stiker carbon yang membuat motor ini terlihat seperti Akula 310 Carbon. Suspensi depan dipercayakan pada sepasang suspensi Inverted Telescopic a.k.a Upside Down dengan kaliper rem dan dobel cakram yang sudah disesuaikan dengan suspensinya.

Bagian lain yang terlihat berbeda adalah model knalpot Dual Tone yang memiliki dimensi yang lumayan lebar. Kalau saya sendiri sih, lebih suka silincer CBR250RR yang dipasangkan di Supra GTR150R modif ini.

Swingarm bawaan dirubah total, hal ini terbukti dari disematkannya Pro-arm Banana. Sepasang velg tapak lebar untuk mengakomodir kebutuhan ban gambot yang dipasang.  Untuk memperkuat kesan sporty, modifikasi Supra GTR ini pun tak lepas dari footstep underbone yang mendongkrak ergonomi motor lebih beraura sport. (red)

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *