Modifikasi Aliran Low-Rider New Honda Vario 150 2018 …. Ceper Dengan Suspensi Udara !!

Motomaxone.com – Peluncuran resmi new Vario 125 dan 150 terbaru edisi 2018 memang membius banyak kalangan otomotif penyuka skuter matik. Pasalnya honda memberikan standar yang cukup tinggi dalam hal tampilannya yang modern dan futuristik. Salah satunya yang diunggulkan adalah desain baru dari headlamp LED yang dibekali dengan DRL yang keren mewarisi garis desain new PCX 150.

Selain itu tentu banyak lagi, seperti spidometer yang sudah mengakomodir model full digital dengan MID yang serba lengkap. Bahkan yang sedikit membuat sesak penulis adalah MID nya lebih lengkap ketimbang sibulbul new pcx 150 dirumah… seperti adanya oil change indikator hingga voltmeter untuk cek tegangan accu.

Tentunya kesemua itu dianggap oleh banyak konsumen telah menjadikan new Vario 150 sempurna. Namun lihat saja tema modifikasi yang diusung pada gambar dalam artikel ini. Karya modifikator yang satu ini cukup unik karena menjadikan new vario 150 memiliki sistem kerja yang serba mekanis untuk memudahkan konsumen disamping kaki-kakinya yang dibuat kekar.

Aliran modifikasi yang diusung adalah aliran low-rider. Kerja sang modifikator sudah terbantu dengan standar produk yang sudah modern dan futuristik. Untuk menambahkan nilai plusnya, baik suspensi depan dan belakang menggunakan model air suspension yang bisa disetting ketinggiannya. Kelebihannya, untuk kondisi normal motor seperti ceper karena ground clearance dibuat sangat rendah… namun saat diajak jalan, suspensi bisa langsung ditinggikan sehingga tidak mengganggu fungsionalitas motornya sendiri.

Sedangkan untuk memperkuat kesan modern, dek dibagian tengah dimodifikasi sedemikian rupa dengan digrafir transparan sehingga dapat memancarkan cahaya merah LED yang terpasang. Jadinya new Vario 150 yang futuristik, modern dan memiliki kesan mewah dan kekar dengan dukungan modifikasi yang sudah diberikan.

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan