Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT dan GLX 4X4 Produksi Indonesia Resmi Dipasarkan !!

Motomaxone.com – Mitsubishi akhirnya meluncurkan 2 varian terbaru Pajero Sport. 2 varian terbaru yang baru diperkenalkan ini sudah dirakit lokal di indonesia setelah sebelumnya masih didatangkan secara impor dari Thailand. Dua varian tersebut adalah Pajero Sport Exceed 4X2 (transmisi Matik) dan Pajero Sport GLX 4X4 (transmisi Manual).

Ditambahkannya varian Exceed dan GLX menjadi produksi lokal ternyata ada sebabnya. Salah satunya adalah kuota impor yang terbatas untuk kedua varian yang dimaksud. Mitsubishi Indonesia hanya mendapatkan jatah impor sebanyak 100 unit untuk masing-masing unit yaitu Pajero Sport Exceed dan GLX.

Nah karena bisa diproduksi secara lokal, kapasitas kuota produksinya pun jadi bisa ditingkatkan mejadi 200 unit per bulan. Mitsubishi sendiri mentargetkan perkembangan kedua varian dipasar domestik mampu meningkat mencapai 100% karena kapasitas produksinya lebih banyak.

Yang baru dari Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 dan Pajero Sport GLX 4X4

Untuk New Pajero Sport Exceed 4X2 AT, versi lokal ini dibanderol lebih mahal sekitar 4 jutaan ketimbang generasi sebelumnya yang berstatus CBU/impor. Padahal penyegarannya bisa dibilang tidak terlalu banyak diantaranya Alloy Wheel 18 inchi, Leather Seat dan Rear Spoiler.

Namun Mitsubishi menampik anggapan mahalnya banderol harga yang sudah ditetapkan, alasannya jika pembelian aksesoris tersebut dibeli terpisah maka jatuhnya malah lebih mahal dari kenaikan harga yang sudah ditetapkan karena generasi sebelumnya tidak memiliki jok kulit, velg kecil dan tidak memiliki spoiler seperti generasi terbaru ini. So jika brosis biasa melihat Pajero Sport Exceed versi CBU memiliki tampilan kalem dan elegan maka produksi lokal ini lebih gahar mirip seperti Pajero Sport Dakar.

Sedangkan untuk New Pajero Sport GLX 4X4 (manual), Mitsubishi hanya memberi penyegaran kecil pada rakitan lokal ini dengan dibekalinya automatic air-conditioner selain itu sama seperti generasi sebelumnya. Untuk banderol harganya, tidak ada perubahan untuk varian GLX 4X4 ini alias tetap sama dengan versi CBU. (red)

 

BERITA LAIN :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

One Comment

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *