Misi Penyelamatan Bumi, AHM dan MPM Honda Donasikan Tempat Sampah Untuk Papuma

fun_tour_2

Tak terasa jam menunjukkan larut malam, Fun Game bersama AHM dan MPM Honda pun akhirnya selesai juga. Kami pun para blogger menuju cafe papuma yang terletak tepat di tengah area yang menghadap langsung pantai papuma yang tertutupi pekatnya malam. Melepas lelah dengan segelas teh hangat dan hidangan lainnya begitu fnc nikmati.

Sayup-sayup, terdengar alunan electone dan lagu-lagu yang dibawakan 2 penyanyi mengiringi malam bersama honda menjadi terasa singkat. Tiba akhirnya kami pun harus beristirahat, melepas lelah untuk mempersiapkan perjalanan esok hari. Bangun pagi menyadari sudah jam 5, mengingat di dekat pantai sangat jam 5 ibarat sudah seperti jam 6 di wilayah pegunungan. Sunrise pun terlewatkan, lagi pula saat itu cuaca berawan tak jelas terlihat sang mentari.

Bergegas bersiap, fnc bersama rekan blogger lainnya berkumpul di pelataran cafe papuma. Kali ini sebagai misi penyelamatan bumi, AHM dan MPM Honda mendonasikan tempat sampah untuk papuma mengingat tak banyak tempat sampah di wisata pantai tersebut. Bersama keluarga besar Honda, kami pun bersama-sama membersihkan sampah non organik sebagai simbol keindahan lingkungan sekitar.

Keberadaan tempat sampah pada tempat wisata dianggap penting untuk membiasakan pengunjung membuang sampah pada tempatnya, namun tak sedikit pengunjung yang secara kepedulian lingkungan dirasa kurang dan masih saja membuang sampah seenaknya. Padahal jika pengunjung mau tertib menjaga kebersihan, tempat wisata pun akan menjadi semakin menarik dengan kebersihannya. (fnc)

______________

Related Post :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan