Mio Soul Injeksi, Amunisi Baru Yamaha Indonesia

Perang produk, begitulah kira2 perkembangan otomotif roda dua tanah air. Semua berburu konsumen, dari penyegaran produk mereka. Pun begitu tak sedikit pula yang memperkenalkan produk yang memang benar2 baru. Tak hanya perubahan varian warna dan striping.

Beberapa waktu yang lalu, YIMM mengenalkan produk barunya Mio J (Injeksi). Tak hanya itu, varian baru bertema Mio Fino juga ikut meriahkan varian Yamaha bersamaan dengan Mio J. Namun, ada yang baru yang bakal dihadirkan Yamaha Indonesia. Mio SOUL baru yang kabarnya akan diluncurkan ini akan mengadopsi teknologi injeksi Yamaha YMJET-FI yang mengandalkan air assist passage, 2 throttle valve dan idle speed control yang diyakini lebih hemat bahan bakar.

Menurut internal Yamaha melalui otomotifnet, mengatakan bahwa Mio Soul Generasi baru yang dilengkapi system injeksi ini siap mengaspal segera. Hampir sama dengan perkembangan mio sporty ke mio soul lama. Mio soul generasi baru ini memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan mio J yang terlebih dahulu diperkenalkan ke publik.

Tak hanya dibekali teknologi injeksi ala Yamaha. Desain body dikabarkan bakal diubah menjadi lebih terlihat lelaki sehingga terlihat berkarakter dan tetap dengan posisi head lamp seperti versi terdahulu. Bocoran produk baru ini seolah membuat konsumen menjadi dilema. So, tunggu saja peluncuran produk baru ini, pastinya setelah Mio J dan Mio Fino. (fnc)

Advertisements

Sopan Berkomentar Kamipun Segan