Meriahkan Peringatan Kesaktian Pancasila, Pemprov JATIM Berlakukan Pemutihan Pajak Kendaraan….. Berlaku 1 Oktober s/d 23 Desember 2015

Lobi-Utama-Bayar-Pajak-samsat-malang

Selamat siang pembaca sekalian, hari ini menjadi hari yang spesial nih. 1 Oktober yang diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila dimanfaatkan oleh pemerintah jawa timur untuk membuat pogram kerja terkait pajak kendaraan. Informasi melalui samsat setempat bahwa terhitung 1 oktober ini sedang dilaksanakan “pemutihan” untuk wilayan propinsi Jawa Timur.

Pemutihan ini menjadi agenda yang tidak setiap saat bisa dilakukan. Salah satu yang menjadi keuntungan diantaranya pajak kendaraan yang nunggak bertahun-tahun bisa dibayar hanya sekali saja tanpa adanya hitungan denda.

Sedangkan kreteria pemutihan pajak kendaraan tersebut diantaranya adalah BEBAS BEA BALIK NAMA KENDARAAN BERMOTOR untuk R4 plat KUNING, R2 & R3 dan BEBAS BUNGA PKB untuk R2, R3 & R4/lebih. Program pemutihan pajak kendaraan ini berlaku sejak 1 Oktober 2015 (hari ini) hingga 23 Desember 2015 nanti brosis. So….. bagi yang nunggak pajak di wilayah jatim buruan nih… melaksanakan kewajiban kita sebagai wajib pajak. (~FN)

==============

Contact Person :
Invite BBM : 794C91C4
FB : http://www.facebook.com/fncounter
Twitter : @fncounter_blog
Email : fncounter.blog@gmail.com

_________________

Related Post :

Advertisements
No Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan