Menilik Langkah Kejayaan Vario 150, AHM Targetkan 100.000 unit/bulan Penjualan !!!

image

Sebagai motor matic terbaru dari AHM, All New Vario 150 Fi ternyata menjadi produk yang diluncurkan honda di indonesia meneruskan kesuksesan CBR 150R dan melanjutkan kejayaan vario series.
Jika sport fairing pertama yang dibuat honda indonesia adalah CBR 150R Indo maka Vario 150 menjadi produk pertama matic 150cc yang secara lokal dibuat di indonesia. Sebagai produk matic pertama ini, ahm mencoba all out dengan fitur2 yang diberikan.

ESP, ISS, PGM Fi menjadi salah satu dari banyak nilai yang ditawarkan honda indonesia untul konsumen. AHM pun juga cukup pede mentargetkan penjualan tinggi untuk vario series baik 125 dan 150 ini. So, kabar yang menyebutkan bahwa kedatangan vario 150 untuk menyuntik mati vario 125 tidak lah benar.

2 varian berbeda kapasitas mesin tersebut akan tetap dipasarkan astra honda di indonesia. AHM menyebutkan angka 100.000 unit/bulan sebagai target penjualan seri vario. Sebuah kepercayaan diri yang besar bagi atpm, mengingat seiring dengan keluaran produk juga mendapat perlawanan yang sengit dari produk kompetitor nih. Hmm tinggal kita tunggu saja cara mainnya nih dari pemegang market share terbesar. (fnc)

_________________

Related Post :

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

No Comments

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *