Menilik Harga Yamaha R15 V3 2017 Tembus 34,5 Jutaan, Ini Perbandingannya Dengan Kompetitor !!

Motomaxone.com – All New Yamaha R15 V3 mulai menebar pesona dengan merilis harga resminya. Setelah membuka keran inden online, kini di diwebsite resmi yamaha indonesia sudah terpampang harga resmi OTR Jakarta.

Didaulat sebagai andalan di segmen sport fairing 150cc, Yamaha R15 V3 versi 2017 ini cukup mempesona karena banyak mendapatkan perubahan. Bukan hanya model bodynya saja, namun sektor mesin juga diupgrade melebihi kapasitas mesin 2 kompetitor kuatnya meskipun masih tetap mengusung single camshaft.

Yamaha Indonesia yang cukup lama mengulur waktu inden online ini akhirnya membuka harga resmi All New Yamaha R15 V3 dengan banderol Rp. 34.500.000,- . Versi R15 V2 sebelumnya dibanderol 30,5 jutaan.

Tentu saja harga tersebut berbanding tipis dengan kompetitornya, seperti CBR150R misalnya yang mana varian tertinggi livery Repsol memiliki harga Rp. 33.975.000,- . Sedangkan untuk kompetitor yang lainnya yaitu Suzuki GSX-R150 sampai akhir bulan ini masih menggunakan harga promo di angka 27,9 jutaan.

Barulah setelah menginjak april nanti, harga normal GSX-R150 akan berlaku.. meskipun belum ada harga resmi dan normalnya masih cukup abu-abu nih.. lha wong belum ada bocoran akurat. Slentingan kabarnya sih, Suzuki Indonesia bakal membanderol harga normal diangka 31,5 jutaan, nah tetap murah suzuki dong?

Sepertinya fokus Yamaha bukan kepada produk suzuki brosis, meskipun secara potensi, GSX-R150 cukup potensial menggerus market share sport fairing 150cc dari kedua kompetitornya. Namun yang namanya yamaha, tentu Honda yang menjadi patokan untuk dikalahkan secara pangsa pasar.

Pada produk terbarunya ini, Yamaha mengumbar banyak sekali kelebihan yang dimiliki New R15 V3, seperti fitur-fitur pendukung performa seperti Assist Slipper Clutch, Upside Down hingga Headlamp LED beserta update full digital spidometer. Hayo bingung kan…. pilih yang sreg di hati aja broh… (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

4 Comments

Tinggalkan Jejak Disini....