Mengharap Pengakuan, Chasis Deltabox Minerva RX-150 Mencoba Kompetitif Dengan Produk Branded

minerva chasis

Ada kalanya sebuah produk menjadi kebanggaan karena kelebihannya, ATPM pun memberikan pernyataan bernada perfeksionis mengunggulkan keunggulan produk yang mereka punya. Deltabox, siapa yang tidak mengenal nama ini. Dipopulerkan oleh Yamaha sebagai sasis produknya, Deltabox pun menjadi trademark yamaha seiring perkembangan jaman.

Deltabox menjadi trend kala disematkan pada vixion generasi baru, yamaha pun mengklaim sasis miliknya ini sebagai yang paling baik diantara sasis yang masih bermodel โ€˜pipaโ€™ di motor lain. Nah, tren Deltabox yang melekat pada mainset masyarakat menjadikan produk lain menirunya.

Sebenarnya bukan meniru melainkan membuat produk yang identik, sebut saja Pulsar 200NS yang malah memberikan opsi performa mesin yang lebih wah. Tak ingin ketinggalan, Minerva pun turut ambil bagian dalam komposisi motor dengan sasis deltabox.

Salah satu produk anyar Minerva RX-150 menyempurnakan produk sebelumnya dengan desain menarik dan juga menggunakan deltabox sebagai rangka utama. Deltabox begitu booming dikarenakan dianggap sebagai sasis yang tepat sebagai pendukung produk dengan desain sport tulen, layaknya motor2 yang berkompetisi di ajang MotoGP. Sayang, hanya karena โ€˜brandedโ€™ yang kurang mendukung sasis Deltabox Minerva RX-150 pun diragukan kualitasnya. Bagi fnc, apapun motornya jika diperlakukan dengan perawatan yang baik semua pasti awet brosis, bagaimana pendapat anda? Monggo di share disini… (fnc)

______________

Related Post :

Advertisements
18 Comments

Sopan Berkomentar Kamipun Segan