Mengenal Lebih Dekat, Deklarasi Asosiasi Honda Sonic Independen Indonesia di Kota Bandung !!

Motomaxone.com – Pencinta Honda Sonic sekarang memiliki wadah organisasi sendiri bernama AHSII yang merupakan singkatan dari Asosiasi Honda Sonic Independent Indonesia. Kumpulan konsumen yang merupakan pecinta motor Honda Sonic baru-baru ini mendeklarasikan diri sebagai asosiasi honda sonic pertama di indonesia. Mau tau lebih jauh dari mereka ?

Bertempat di Bandung, ratusan anggota komunitas pecinta sonic akhirnya mendeklarasikan diri membentuk asosiasi honda sonic sebagai wadah berkumpulnya pengguna sonic di seluruh indonesia.

Sebagai bentuk asosiasi, para pecinta Honda Sonic ini mengusung tema One Year One HEART One Family sebagai bentuk semangat menyatukan keluarga besar pengguna motor sonic. Asosiasi ini merupakan kumpulan dari klub motor independen yang saat ini akhirnya mampu mewadahi 650 orang anggota pengguna Honda Sonic 150R di seluruh indonesia.

Keberadaan AHSII ini mendapatkan apresiasi langsung dari GM Marketing Planning & Analysis AHM yaitu Bapak Agustinus Indraputra. Asosiasi ini sejatinya diharapkan mampu meningkatkan kebanggaan konsumen kepada produk motor yang dimilikinya yang tak lain adalah Honda Sonic 150R.

Dibentuknya komunitas ini tak lain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pengguna dan pecinta motor Sonic. Namun tak lantas hanya berisi dengan acara kopdar dan turing saja yang dilakukan melainkan, mereka saling berbagi kebersamaan dan kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu di sekitar daerah yang ditempati acara tersebut.

Honda Sonic 150R menjawab tantangan dari para konsumen setia honda untuk membuat produk yang sesuai dengan selera. Kebanyakan pangsa pasarnya diisi oleh remaja yang ingin memiliki produk yang sporty dan agresif yang sesuai dengan jiwa muda. (red)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Budayakan Meninggalkan Komentar

Add a Comment

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *